Search

Orang Indonesia dewan penting Universitas Islam Madinah

Baca Juga :



ORANG INDONESIA DEWAN PENTING UNIVERSITAS ISLAM MADINAH
---

Beliau adalah Ulama Asli Indonesia. Imam Nagari dari negeri para Ulama tanah Minangkabau yang dari masa ke masa memang terkenal sebagai tanah barokah yang melahirkan berbagai Ulama.

Beliau adalah Prof. DR. H. Mahmud Yunus ikut serta dalam menandatangani pembangunan Universitas Islam Madinah sebagai wakil negara umat islam terbesar di dunia.

Beliau juga mengarang Kamus berkahnya yang terkenal dengan nama "Kamus Mahmud Yunus", dengan harga yang dapat dijangkau dan tidak berhak disebut penuntut ilmu jika tidak memiliki kamus tersebut.

Beliau juga seorang Ulama ahlu sunnah Indonesia yang menjadi anggota Dewan Syura tertinggi (مجلس أعلى استشاري الجامعة الإسلامية
Universitas Islam Madinah yang tanda tangannya bersanding dengan Syaikh ibrahim alu syaikh..
syaikh bin baaz ...
Syaikh Muhammad amin As Syinqithi..
Syaikh Nashiruddin Al-Albani...dan Syaikh Abdul Muhsin Al Abbad Al Badr.

Yang saat ini masih hidup dari sekian Ulama di atas adalah As Syaikh Abdul Muhsin Abbad al Badr -semoga Allah menjaga beliau- yang kini masih dapat anda dengar kajian beliau di Masjid Nabawi.

Orang indonesia memang hebat dan sangat diperhitungkan dan suatu saat saya yakin, jika dengan sungguh sungguh berusaha dan berdoa..kita dapat memimpin kembali dunia sebagaimana terkenalnya Soekarno di mata dunia..dan setenarnya Hamka dan Mahmud Yunus di dunia agama.


Mahasiswa Madinah
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments