Cari Dakwah

Aswajagram sebar hoax arab saudi jual bir

Baca Juga




ASWAJAGRAM SEBAR HOAX FATAL ....

Aswaja adalah arti dari Ahlussunnah wal Jamaah artinya... Suatu kaum yang berpegang teguh dengan AlQuran dan Sunnah Shahihah sesuai pemahaman salaful Ummah.

akan tetapi hal ini tampaknya disalah gunakan oleh sebagian oknum yang justru memfitnah negara Arab dengan tuduhan menjual bir "bahkan" meletakkan Lambang Saudi di Bir Di Negara mereka.

Fakta :

1. Bir ini diproduksi oleh perusahaan Jerman bernama "Eichbaum"  yang meletakkan Lambang saudi untuk promosi piala dunia,  Bukan diproduksi apalagi dijual di Arab seperti Fitnah dusta Akun aswajagram.

2. Lebih kasihannya lagi, Admin ini tidak mau searching di fanspage Facebook "eichbaum", padahal setelah diprostes keras oleh Kedubes Arab Saudi di Jerman,  semua produk lambang Bendera tauhid ditarik dari peredaran. mereka juga sudah minta maaf dan diberikan sanksi.

3. Kerajaan Saudi mengeluarkan Surat pernyataan resmi tertanggal 11/5/2018 M tentang protes keras terhadap perusahaan Eichbaum,  tetapi lucunya kenapa masih saja menyebar hoax. saya juga susah memahami pola pikirnya.

4. Berita berita saudi resmi dan juga internasional sudah memberitakannya,  bahkan juga memeberkan fakta sebenarnya tanpa hoax. apakah aswajagram akan terkena protes dari Kedubes saudi karena sebar hoax!? Semoga mereka bertaubat.

5. Sebagian orang ingin mematikan kobaran api menggunakan bensin karena bentuknya seperti air, itulah permisalan orang yang ingin memfitnah tetapi memakai hoax.
Saran saya, Kalau mau buat berita hoax hendaknya modal sedikit, minimal tanya Google,... Twitter ga cukup pak,  kalau ga bisa bahasa arab kan ada google translate.

غيتو آجا كوق ريبوت ... Admin Suara Madinah
di kota Madinah
Kingdom of Saudi Arabia

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit
Comments
0 Comments

Berlangganan dakwah, masukan emailmu dibawah ini GRATIS