Cari Dakwah

Kalo urusan dunia aja pro giliran ngejar akhirat noob

Baca Juga


DUNIA SEMENTARA AKHIRAT SELAMANYA
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Banyak mereka yang berlomba meraih gegap gempita dunia. Menghalalkan segala cara agar tercapai segala visi dan tujuannya. Bekerja siang dan malam tanpa kenal lelah tanpa pernah kenal menyerah. Menjadikan patokan sukses adalah pundi rupiah, jabatan dan bahkan ketenaran di mata manusia.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Itulah dunia, sekali terkena candunya tak akan pernah mudah melepasnya. Sekali mengenalnya, akan sulit terbebas tanpa iman di hatinya. Sekali bernafas di dalamnya, seakan segala sesuatu materilah parameternya.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
(وَمَا الْحَيَاةُ الدُّنْيَا إِلَّا مَتَاعُ الْغُرُورِ).
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Dan kehidupan dunia tidak lain hanyalah kesenangan yang palsu. [Surat Al-Hadid 20]
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Sedang demi meraih Ridho dan Rahmat Nya, orang lebih sering mengesampingkan atau bahkan acuh kepadanya. Padahal ridho Allah lebih utama untuk dikejar, lebih penting untuk diraih dan lebih mulia untuk digapai.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Ketahuilah... Dunia sifatnya sementara dan akhirat lah tempat kembali selamanya. Bekal apa yang telah kau siapkan untuknya?
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
(وَتَزَوَّدُوا فَإِنَّ خَيْرَ الزَّادِ التَّقْوَىٰ ۚ وَاتَّقُونِ يَا أُولِي الْأَلْبَابِ).
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Bawalah bekal, karena sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa. Dan bertakwalah kepada-Ku wahai orang-orang yang mempunyai akal sehat! [Surat Al-Baqarah 197]
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#kalamhikmah  #gdc #mdc #dakwah #beranihijrah #inspirasi #indonesiabertauhid #quotes #ngajiyuk #tholibulilmi #ngajibareng
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit
Comments
0 Comments

Berlangganan dakwah, masukan emailmu dibawah ini GRATIS