Cari Dakwah

Mengenal sekte sesat Ahmadiyah

Baca Juga




 ...

💥 AHMADIYAH 💥
.
PENYIMPANGAN AQIDAH :
.
-Meyakini bahwa Mirza Ghulam Ahmad adalah Al-Masih yang dijanjikan.
.
-Meyakini bahwa Allah berpuasa dan melaksanakan shalat, tidur dan mendengkur, menulis dan menyetempel, melakukan kesalahan dan berjimak. (Mahatinggi Allah setinggi-tingginya dari apa yang mereka yakini).
.
-Keyakinan Ahmadiyah bahwa tuhan mereka adalah Inggris, karena dia berbicara dengannya menggunakan bahasa Inggris.
.
-Berkeyakinan bahwa Malaikat Jibril datang kepada Mirza Ghulam Ahmad, dan memberikan wahyu dengan diilhamkan sebagaimana Al-Qur’an.
.
-Menghilangkan aqidah/syariat jihad dan memerintahkan untuk mentaati pemerintah Inggris, karena menurut mereka pemerintah Inggris adalah waliyul amri (pemerintah Islam) sebagaimana tuntunan Al-Qur’an.
.
-Seluruh orang Islam menurut mereka kafir sampai mau bergabung dengan Ahmadiyah.
.
-Membolehkan khamr, opium, ganja dan apa saja yang memabukkan.
.
-Mereka meyakini bahwa kenabian tidak ditutup dengan diutusnya Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam, akan tetapi terus ada. Allah mengutus rasul sewaktu-waktu jika dibutuhkan. Dan Mirza Ghulam Ahmad adalah nabi yang paling utama dari para nabi yang lain.
.
-Mereka mengatakan bahwa tidak ada Al-Qur’an selain apa yang dibawa oleh Mirza Ghulam Ahmad. Dan tidak ada Al-Hadits selain apa yang disampaikan di dalam majelis Mirza Ghulam Ahmad. Serta tidak ada nabi melainkan berada di bawah pengaturan Mirza Ghulam Ahmad.
.
-Mereka meyakini bahwa Al-Qadian (tempat awal gerakan ini) sama dengan Madinah Al-Munawarah dan Mekkah Al-Mukarramah ; bahkan lebih utama dari kedua tanah suci itu, dan suci tanahnya serta merupakan kiblat mereka dan kesanalah mereka berhaji.
.
-Mereka meyakini bahwa mereka adalah pemeluk agama baru yang indenpenden, seluruh teman-teman Mirza Ghulam Ahmad sama dengan sahabat Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Artikel : https://muslim.or.id/161-ahmadiyah-kelompok-pengekor-nabi-palsu.html

_
📷@al.firqotun.najiyah
_
#alfirqotunnajiyah #zams_id #ahmadiyah #sesat .
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit
Comments
0 Comments

Berlangganan dakwah, masukan emailmu dibawah ini GRATIS