Cari Dakwah

Tanggapan fitnah hoax Muhammad idrus Ramli kepada arab saudi yang membantai dan mengkafirkan

Baca Juga




BERSIKAP ADILLAH WAHAI AL MUKAROM IDRUS RAMLI (الله يهديهم )

....

Ketika Membaca tulisan pak kyai ini sebenarnya saya tersadar bahwa sebagian kalangan terpelajar pun bisa terkena hasutan Hoax dan dengan mudahnya membuat Fitnah keji kepada Negeri Tauhid Arab Saudi.

dia menyamakan antara Saudi Arabianl dan ISIS,  padahal fakta di lapangan adalah Arab Saudi adalah negara yang paling melawan pemikiran Takfiri tersebut.

tapi saya mengajak Idrus ramli  (الله يهديهم )   ini berpikir jernih,..

1. Apakah Arab Saudi Akan membantai orang?
Waduh... keterlaluan sekali kau punya fitnah pak kyai..

demi Allah... saya melihat kebanyakan orang Indonesia yang haji itu satu Aqidah dengan anda... Asyari Ma'turidi...

tapi sikap Raja Salman,  Sikap Askar, dan pelayaan haji nya tidak sebanding dengan buih mulut anda memfitnah negara Tauhid ini.

betapa bencinya anda..
betapa gerahnya anda..
betapa dongkolnya anda..

Apakah leher anda begitu sempit ketika harus berbuat adil sedikit kepada yang berbeda paham dengan anda...

2. Mungkin gelar haji anda harus dihapus.. karena Anda tidak pernah berhaji... karena kalau pernah berhaji... pasti DIBANTAI.. oleh kerajaan Saudi... karena anda berpaham Asyari Maturidi... tapi.. anda masih saja hidup.. masih bisa bernafas dan diberi rezeki... lantas Apakah ucapan anda kepada saudi dengan gelaran "Membantai"  itu benar benar anda rasakan ketika anda dulu berhaji atau haji anda hanya Palsu.?

3. Antum pernah berkata di salah satu ceramah bahwa Antum  (لله يهديهم ) sangat kagum dengan Ormas Fulan yang kini ketuanya sedang berada di Arab Saudi dalam waktu lama dengan sebab yang Hanya Allah ta'ala tahu.

Apakah ketua ormas yang antum kagumi itu sudah "DIBANTAI"  atau malah beliau ikut beribadah haji tahun kemarin dengan Nyaman, Aman dan BAHAGIA. Bahkan konon katanya Saat ini  lebih aman dari tanah air sendiri?

Allahu A'lam.

4. Anda  (الله يهديك) menanggung dua dosa.. pertama anda Menggibah Seluruh Rakyat Saudi dan kedua anda Menggibah mereka dengan sesuatu yang tidak ada pada mereka.

Allah ta'ala berfirman :

“Dan janganlah menggunjingkan satu sama lain. Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang.” (Q. S. Al-Hujurat : 12).

ingat.. fitnah dan tuduhan itu akan berbalik kepada orang yang menuduh dan menjadi beban yang harus anda pertanggungjawabkan kelak.

5. FOTO ANTUM LAGI UMRAH..
Yang ini ketika antum Umrah ke Saudi... Mana bukti kata kata "DIBANTAI".. kalau seandainya antum dibantai Saudi... Antum sekarang sudah di Baqi atau di Ma'la..

Mohon tanggapannya... bersikap adlillah pak kyai al Mukarom yang terhormat dan yang dimuliakan..
... (الله يهديك)

Admin Suara Madinah
Awal Musim dingin di Kota Madinah tercinta..
di Negeri Tauhid Al Haramain
Semoga Allah menjaga Raja Salman dan Rakyat Saudi dari fitnah fitnah kaum Sekular dan Kaum Ghuluw.
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit
Comments
0 Comments

Berlangganan dakwah, masukan emailmu dibawah ini GRATIS