Search

Arab saudi kemana? Inilah bantuan Arab saudi ke suriah

Baca Juga :


SAUDI KEMANA..?

Setidaknya pertanyaan tersebut selalu kami terima bila terjadi peristiwa ini dan itu di timur tengah. Tak jarang pertanyaan itu dibumbui caci maki dan laknat. Ingin sesekali mendengar tanya seperti "Mesir kemana..? Jordan kemana..? 

Terkait dengan pengungsi Suriah..
Alhamdulillah setiap hari setidaknya ada 400 anak suriah diterima sebagai peserta didik di lembaga-lembaga pendidikan milik pemerintah di KSA. Hal ini sebagaimana yang dirilis oleh kementrian pendidikan KSA baru-baru ini. (Saudinews)
Namun lagi-lagi kabar baik ini sepi pemberitaan.
Perlu di ketahui, saudi telah menerima imigran Suriah sejak rezim Hafidz Asad. Tak heran bila di beberapa distrik yang ada di Jeddah, Makkah dan Madinah anda dapat dengan mudah menemukan pemukiman yang banyak dihuni warga suriah. Syaikh Ali Thontowi -rahimahullah- adalah satu diantara ribuan warga Suriah yang memilih hijrah ke KSA di zaman Hafidz Asad.
Jadi sesekali rubahlah pertanyaannya menjadi "KITA KEMANA..?"
Oh iya... Sampai saat ini bantuan KSA terhadap rakyat Suriah masih terus mengalir. Alhamdulillah

Satu lagi nih berita gembira untuk kita semua. Hari ini Raja Salman mengeluarkan perintah untuk menjamu dengan baik 1000 orang keluarga Syuhada Palestin selama pelaksanaan ibadah haji. Biaya haji sepenuhnya ditanggung oleh beliau. (Saudinews)

Sekian dulu..
Wassalam

Ust ACT

Arab saudi menandatangani kesepakatan kemanusiaan senilai $156 Juta untuk Yaman : http://www.fotodakwah.com/2015/09/arab-saudi-menandatangani-kesepakatan.html#ixzz3lTgARpOO
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments