Search

Foto Erdogan Menghadiri Proses Pemakaman Jenazah Muhammad Ali

Baca Juga :



Erdogan Menghadiri Proses Pemakaman Jenazah Muhammad Ali
Bismillah... Proses Pemakaman jenazah Muhammad Ali telah dilaksanakan di tempat kelahirannya, Louisville Kentucky, Amerika yang dihadiri ribuan warga Muslim dan Non Muslim, juga para pejabat negara-negara, bahkan dihadiri oleh Presiden Turki, Erdogan sebagai penghormatan pada jenazahnya, dan para Syekh di Amerika juga berkumpul.
Ini bulan mulia, bulan Ramadan terlepas banyak kekurangan yang mungkin membuat para Muslim di dunia bertanya-tanya, kenapa jenazahnya tidak langsung dikuburkan? Pertama, Amerika punya peraturan sendiri tentang pengurusan jenazah, Amerika bukan negara Muslim yang mengerti bahwa jenazah harus segera dikuburkan, publik dan pemerintah Amerika bahkan menjaga ketat pengamanan di lokasi pemakaman beliau, karena banyak Muslim yg berkumpul, berpotensi resiko dan bahaya menurut pemerintahnya yang memang kurang welcome terhadap muslim.
Karena itu saudaraku, mari kita doakan, jangan beri komentar negatif, apalagi ini bulan mulia, bulan Ramadan, sudah selesai urusan beliau di dunia, jangan buat akhir hayatnya dipenuhi rasa suudhan, buruk sangka, situasi dan keadaan juga pemahaman tempat beliau lahir. Di Amerika tentu berbeda dengan negara mayoritas Muslim pada umumnya yang faham tentang pengurusan jenazah seorang Muslim yang sesuai aturan Muslim.
Allahummagfirlahu wa'afihi wa'fu anhu
Semoga Allah mengampuni arwah beliau dan memberi tempat di jannah firdaus Aamiin
foto diambil dari berbagai sumber
shehab agency
channel Muslim
Hamze Tekin
linknya :
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments