Search

Ketika uang berbicara

Baca Juga :


-UANG- (Suka dipanggil DUIT)

wajahku biasa saja, fisiku juga lemah, namun aku mampu merombak tatanan dunia. Aku juga "bisa" merubah Perilaku, bahkan Sifat manusia 'karena manusia mengidolakan aku.
Banyak org merubah kepribadiannya dan mengkhianati teman, menjual tubuh, bahkan meninggalkan keyakinan imannya, demi aku!
Aku tidak mengerti perpedaan orang soleh dan bejat. Tapi manusia memakai aku menjadi patokan derajat, menentukan kaya miskin dan terhormat/terhina.  Aku bukan iblis, tapi sering org melakukan kekejian demi aku. Aku juga bukan org ketiga, tapi banyak suami istri pisah gara2 aku, kakak dan adik beradu dan saling benci karena aku.
Anak dan orangtua berselisih gara2 aku. Sangat jelas juga aku bukan Tuhan. Tapi manusia menyembah aku spt Tuhan, bahkan kerap kali hamba2 Tuhan lebih menghormati aku, pdahal Tuhan sudah pesan jangan jadi hamba uang..
Seharusnya aku melayani manusia, tapi kenapa malah manusia mau jadi budakku?

Aku tidak pernah mengorbankan diriku untuk siapapun, tapi banyak orang rela mati demi aku. Perlu diingatkan, aku hanya bisa menjadi alat bayar resep obat anda, tapi tidak mampu memperpanjang hidup anda. Kalau suatu hari anda dipanggil Tuhan, aku tdk akan bisa menemani anda. Apalagi mjd penebus dosa2 anda, anda harus menghadap sendiri kpd sang Pencipta lalu menerima penghakimanNYA.

Saat itu, Tuhan pasti akan hitung2an dgn anda, APAKAH SELAMA HIDUP ANDA MENGGUNAKAN aku dgn baik, atau sebaliknya MENJADIKAN aku sebagai TUHAN?? Ini informasi terakhirku:
Aku TIDAK ADA DI SURGA, jadi jangan cari aku disana.
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

There is no other posts in this category.

Comments
1 Comments

1 comments:

wah bagus gan karyanya :)

seosc.blogspot.com