Search

Trailer dan Sinopsis cerita film Tausiyah Cinta oleh Beda Sinema 2015 #TCthemovie

Baca Juga :


Kebencian Lefan (Rendy Herpy) pada ayahnya menguak sebuah perjalanan batinnya yang kering. Jiwanya kosong. Ia harus kehilangan ibu yang terdzolimi oleh ayahnya sendiri. Ia berjuang membuktikan pada ayahnya bagaimana caranya memuliakan perempuan. Lefan mengalami katarsis (berkali-kali merasakan pergulatan batin), layaknya seorang yang kehausan di padang pasir. Ia tahu bahwa ia haus, tetapi terus menemui jalan buntu untuk mencari jalan yang lebih baik.
Sampai akhirnya Ia bertemu seorang pemuda bernama Azka (Hamas Syahid Izzuddin), sosok arsitek sholeh, tampan,keren, dan hafidz Qur’an. Diamnya menyejukkan. Azka adalah sosok yang nyaris sempurna. Lefan menemukan kharisma dan apa yang tidak ia dapatkan dari sosok ayahnya. Lefan kenal dengan Azka dalam satu project . Persahabatan pun dimulai.
Sama-sama dibesarkan dalam keluarga islam yang taat namun Azka sungguh berbanding terbalik dengan Lefan. Lefan terus mencari jawaban per-gulatan-pergulatan batin yang dialaminya kepada Azka. Pertanyaan-pertanyaan kritis dari Lefan ter- us menyerang Azka satu demi satu.
Tak hanya menjadi arsitek pembangun gedung, Azka terus belajar menjadi arsitek pembangun iman untuk dirinya dan lingkungannya. Project di kantor mempertemukan dua pemuda tampan ini dengan Rein (Ressa Rere), gadis cantik yang juga hafal qur’an, jago memanah dan lincah membuat gambar siluet. Rein bekerja freelance di perusahaan iklan. Waktu berjalan efektif, persahabatan Azka dan Lefan makin sinergis. Sesuatu hal terjadi. Lefan merasakan konflik batin , ia kehilangan. Lefan mendapatkan sesuatu pada diri Rein yang tidak ada di diri Elfa (Hidayaturrahmi), almarhu- mah kakaknya. Ternyata, ada sosok sholehah yang membuat hati Lefan merasakan sesuatu yang me- nyentuh. Ada sebuah keputusan yang tidak wajar yang membuat Lefan makin terpukul. Keputusan apa- kah itu? Lefan meneteskan air mata. Puisi Tausiyah Cinta ditulisnya sebagai bukti dari proses ikhtiar pen- cariannya untuk dekat pada Alloh SWT. Sinopsis Cerita
Film Tausiyah Cinta @bedasinema | Suwandi B (085213804507) Izharul H (081905464721)

Trailer film :

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments