Search

Katanya percaya Allah, kok percaya apa yang ditulis zodiak

Baca Juga :


PERCAYA SAMA ALLAH, BUKAN SAMA ZODIAK?

Sebagai muslim tentu kita mengerti betul bahwa kita wajib untuk percaya dan ta'at kepada Allah Ta'ala. Dalam Al Qur'an, Allah Ta'ala berfirman: “Katakanlah: “Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah” (QS. An Naml: 65). Oleh karenanya agak lucu ketika mengaku sebagai muslim yang percaya Allah Ta'ala tapi percaya juga dengan apa yang dikatakan oleh Horoscope/Zodiac atau apapun itu namanya.

Coba deh simak hadits berikut. Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang mendatangi tukang ramal, maka shalatnya selama 40 hari tidak diterima.” (HR. Muslim no. 2230). Apabila sampai membenarkan atau meyakini ramalan tersebut, maka dianggap telah mengkufuri Al Qur’an yang menyatakan hanya di sisi Allah pengetahuan ilmu ghaib.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabdaٍ “Barangsiapa yang mendatangi dukun atau tukang ramal, lalu ia membenarkannya, maka ia berarti telah kufur pada Al Qur’an yang telah diturunkan pada Muhammad.” (HR. Ahmad no. 9532)

So.. Coba deh. Haree gene masih percaya Zodiac??!! Pliss deh!

Islam diaries
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments