Cari Dakwah

Tidak ada hijrah yang mudah

Baca Juga :


Tidak ada hijrah yang mudah ukhtifillah... Mungkin orang tua kurang setuju.
Atau sahabatmu mungkin menjauh.
Mungkin kamu masih memiliki kekasih hati yg sangat kau cintai.
Hingga pekerjaan yg tidak mendukung penampilanmu nanti.

Jelaskan pada orangtua mu bahwa kamu sedang berhijrah di jalan Allah. Katakan bahwa hijrahmu juga untuk mereka. Agar mereka memiliki anak sholehah. Yang bisa mendoakan mereka agar diangkat derajatnya.

Katakan pada sahabatmu, inilah kamu kini. Berubah karna umur tak lagi muda. Berhijab syari tanpa nanti. Taat tanpa tapi. Ajak mereka berhijrah bersama. Tak ada yg lebih indah dari persahabatan menuju surga.

Katakan pada kekasihmu, "mari kita akhiri, aku takut Allah murka". Shalehah, jodoh tak akan lari kemana. Pernikahan karena agama adalah pernikahan paling luar biasa. Pacaran setelah pernikahan adalah sesuatu yg seharusnya diidamkan.

Katakan pada teman-temanmu. Syarimu tidak menganggu kinerjamu. Katakan pada mereka, kami bukanlah kaum fanatik. Kami adalah penjemput hidayah. Kami adalah kaum hijrah.

Tak ada hijrah yang mudah. Setiap muslimah memiliki masalah yang harus dihadapi. Semakin sulit masalah yg datang, merupakan bukti bahwa Allah sayang.

Dia ingin melihat kesungguhan kita. Seberapa kuat kita berhijrah di jalanNya. Seberapa ikhlas kita tinggalkan kesenangan dunia. Seberapa banyak yg kita korbankan untukNya.

Jangan buat Allah kecewa. Ia memberimu hidup dan bahagia tanpa batas. Dan sekarang tunjukkan bahwa kamu adalah hamba Allah yg pantas.

Jangan buat Allah murka. Dia hanya ingin menjaga keindahanmu. Dia hanya ingin kau jadi permata dunia. Ia jadikan kamu makluk yg begitu indah dan mahal. Lalu mahalkanlah dirimu sahabat.

Tunjukkan kepada Allah bahwa kamu adalah hamba Allah yg pantas mendapatkan surgaNya. Tunjukkan perubahanmu. Allah pasti mengampuni dosamu. Tingkatkan ibadahmu. Perbaiki akhlakmu. Dan perpegangteguhlah pada pendirianmu.

Bismillah. Aku berhijrah karena Allah

ucyks

Ayo bergabung bersama Tim Foto Dakwah, klik disini untuk donasi

Share Artikel Ini

Related Posts

There is no other posts in this category.

Comments
1 Comments

1 comments:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.