Search

Jangan minta tolong mereka

Baca Juga :



“Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.” (QS Al-Jin: 6) .

Meminta "Perlindungan" kepada Jin adalah suatu bentuk kesyirikan yang haram dilakukan bagi seorang muslim, yang mana perbuatan ini bisa membatalkan keimanan seseorang yang menyebabkan sholat, puasa dan semua amal ibadahnya tidak diterima di sisi Allah Ta'ala. .

Sebagaimana sudah menjadi kebiasaan masyarakat, apabila memasuki suatu tempat yang asing (seperti masuk hutan, goa dan tempat-tempat yang dianggap angker) mereka membaca rapalan-rapalan mantra yang tidak ada sumbernya dari Al Quran dan Sunnah Nabi, mereka biasanya meminta izin kepada "sang penunggu" tempat tersebut supaya tidak ada gangguan dan marabahaya selama melewati atau mendiami tempat itu. .

Mintalah Perlindungan pada Allah Ketika Melewati Tempat Angker, ada doa yang diajarkan oleh Nabi Shalallahu 'alaihi wa salam, yaitu: .

أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ .

A'udzu bikalimatillahit taammati min syarri ma kholaq . “Barangsiapa yang singgah di suatu tempat lantas ia mengucapkan “a’udzu bi kalimaatillahit taammaati min syarri maa kholaq” (Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan makhluk yang diciptakanNya)”, maka tidak ada sama sekali yang dapat memudhorotkannya sampai ia berpindah dari tempat tersebut” (HR. Muslim no. 2708). .


Yufid
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments