Search

Setelah diculik dan dianiaya Ust Ali Syaiufurrohman di sihir

Baca Juga :



HATI-HATI SYIAH MAEN SIHIR

Setelah mendapat kabar penganiyaan ust. Ali Syaiufurrohman, saya langsung menuju lokasi dan disana ada bberapa orang dan pers. Saya disana menyimak semua hingga adzan dzuhur berkumandang. Lalu kami meninggalkan beliau dan selepas dzuhur di masjid samping RS Polri Kramat Jati saya kembali ke lantai 4 dan yang jenguk sudah membludak ditambah penjagaan ketat dari majlis mujahidin. Pers dan public dilarang masuk.

30 menit kemudian beliau (ust. Ali) dipindah ke lantai 1 dan ruangan semakin dijaga ketat karena kami tidak tahu mana lawan mana kawan. Dan kondisi beliau semakin melemah. Saya dan rekan dari forum Seruan Al Haq mau pamit pulang. Kedua kalinya saya memegang bahu beliau dah mendo'akan beliau dengan kalimat yang diucapkan nabi kepada orang sakit:

"Allahumma robbannas isfi wa anta syafii laa syifaan illa syifa'uk syifaan la yughodiru sakomaa". Tubuh beliau bergetar. Saya minta izin kepada beliau untuk membacakan al Falaq dan an Nass untuk perlindungan dan beliau mengangguk. Dan saat dibacakan tubuh beliau terguncang.

"Tangan bagian mana yang disuntik sama mahluk-mahluk syiah itu?" Tanya saya. Dan beliau menunjukan bahu kanan dengan telunjuknya.

Saya menyentuhnya dan membacakan ayat ruqyah. Dan beliau muntah darah hitam encer. Proses ruqyah saya hentikan sambil menahan beliau untuk duduk.

Dan saya tanya; "Apa yang antum rasa?"

"Ada yang tarik" katanya sambil menunjuk jari telunjuk tangan kanan. Dan saya meruqyah tangan kanannya dengan usapan. Dan beliau bergerak seakan mau memukul atau seperti terdorong sesuatu dari jasadnya keluar menuju tangan kanannya (lihat video di detik akhir).

Setelah itu ia melemas. Tanda syaitan sihir keluar. Dan saya bertanya kepada beliau. Dia tidak menjawab. Namun bbrapa saat kemudian ia berkata; "Al mahdi" bibir beliau bergetar sepertinya antara sadar dan tidak.

Saya kemudian membacakan bbrapa ayat ruqyah hingga beliau lemas dan nyaman. Dan sadar sepenuhnya. Alhamdulillah, semua adalah pertolongan Allah di ramadhan ini.

Selanjutnya saya menitipkan kepada para mujahidin untuk memberi beliau air ruqyah yg dicampur garam dan dibacakan surah al Kafiruun sebagaimana Rasulullah sholallahu alaiyhi wa sallam dahulu lakukan.

Untuk apa saya beritakan hal yang membahayakan jiwa saya sendiri ini?

Agar tidak ada lagi, atau setidakya semoga menjadi hikmah besar bagi kaum muslimin muslimah diseluruh nusantara dan dunia. Tidak mungkin jiwa manusia yang hanif beraqidah syi'ah kecuali tersihir. Tidak mungkin manusia mencaci maki Aisyah radhiyallahu anha dan para sahabat yang mulia dihadapan Allah kecuali setelah jiwanya disihir.

Ust. Ali, adalah Da'i mantan syiah yang sudah taubat. Jadi racun sihir dan syaitan dlm darah yang keluar saat diruqyah itu bisa disebabkan sihir terdahulu (saat beliau memeluk aqidah syiah atau sihir suntikan kemarin).

Semoga Allah menjaga kita, melaknat syiah yang terkutuk dan mematikan kita semua dalam keadaan khusnul khatimah atau syahid. Semoga Allah menjaga kita dari kematian yang hina atau dihinakan musuh. Barokallahufiik.

https://www.facebook.com/nai.rehabhati/videos/vb.100005070963757/463589430486752/?type=2&theater
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments