Search

Yahudi israel membakar bayi Palestina berusia 18 bulan yang masih menyusui #WasburnedAlive

Baca Juga :



Yahudi israel membakar bocah Palestina berusia 18 bulan yang masih menyusui.
Nablus, 31/7/15. Setelah menyerang dan menodai masjid Alaqsa Almubarok kiblat pertama Umat Islam Dunia beberapa hari yang lalu, kini beralih ke aksi brutal.
Segerombolan warga Yahudi israel berasal dari wilayah Yahya dan dari wilayah Yesh kudis Tepi Barat Palestina Jum'at pagi hari ini menyerang sebuah rumah warga palestina di selatan Nablus Tepi Barat dari keluarga Said Dawabesh, dengan bringas Segerombolan yahudi membakar rumah keluarga Dawabesh, sedangkan didalam rumah tersebut sdg tidur Bpk Said bersama istri dan 4 Orang putra putri nya,satu diantara Ali Dawabesh berusia 18 bulan yang masih menyusui, Istri nya Said bernama Raham mengalami luka2 dan luka Bakar, serta Ahmad berusia 4 tahun mengalami luka cukup parah sekujur tubuh semua keluarga mengalami luka Bakar level tinggi.
Dalam aksi bringas tsb, Ali berusia 18 bulan yg masih menyusui tak bisa di selamat kan sekujur tubuh dilalap api Beserta baju yang dikenakan.
Setelah membakar rumah, yahudi menulis ditembok rumah dengan kata rasis and kotor yaitu : kami cinta mati akan kehidupan dan akan membunuh semua muslim Palestina. Baca : laknatullah alaikum Yahudi. .
@AbdillahOnim di Gaza Palestina
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments