Search

Kasihan seorang Ayah di Suriah berjualan pulpen karena perang

Baca Juga :



Kasihan..seorang ayah dari Suriah sambil menahan pedih dan malu berbalut harap berjualan pena di jalan-jalan kota Beirut sambil menggendong anak gadisnya yang tertidur dalam keadaan lapar, dingin dan ketakutan.
Sejak terjadi perang anatar koalisi Iran, Pemerintahan Bashar asad, ISIS dan Russia melawan Mujahidin syam, banyak warga yang tewas hingga ratusan ribu orang yang sebagian besar anak anak.
PBB hanya bisa diam menyaksikan pembantaian sadis koalisi Iran, pro bashar dan russia terhadap rakyat Sunni suriah. Mulai blokade jalan, makanan, listrik, air minum hingga udara dengan gas beracun adalah makanan mereka sehari hari.
Trauma berkepanjangan membuat anak anak kecil di sana cepat menjadi dewasa. Bahkan kejadian di Turki banyak anak kecil yang takut jika melihat seorang berpakaian tentara atau polisi karena disangka tentara Bashar Asad.
Begitulah Syi**ah jika memasuki suatu negeri akan mereka hancurkan sehancur hancurnya.
----

- - - - -
Jangan lupa untuk mendoakan saudara kita muslim di suriah, semoga Allah memberikan mereka pahala yang besar atas kesabaran nya.
Dari Abu Yahya, yaitu Shuhaib bin Sinan radhiyallahu ‘anhu, katanya:
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
“Amat mengherankan sekali keadaan orang mu’min itu, sesungguhnya semua keadaannya itu adalah merupakan kebaikan baginya dan kebaikan yang sedemikian itu tidak akan ada lagi seseorangpun melainkan hanya untuk orang mu’min itu belaka, yaitu apabila ia mendapatkan kelapangan hidup, iapun bersyukur, maka hal itu adalah kebaikan baginya,sedang apabila ia ditimpa oleh kesukaran – yakni yang merupakan bencana – ia pun bersabar dan hal inipun adalah merupakan kebaikan baginya.” (HR. Muslim)
Firman Allah Ta’ala
ا الَّذِينَ صَبَرُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ أُولَئِكَ لَهُمْ مَغْفِرَةٌ وَأَجْرٌ كَبِيرٌ
“Kecuali orang-orang yang sabar (terhadap bencana), dan mengerjakan amal-amal saleh; mereka itu beroleh ampunan dan pahala yang besar.” (Qs. Hud: 11)

source : kisah sahabat nabi
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments