Search

Komentar nonmuslim terhadap Trend hijab fashion masa kini di Indonesia

Baca Juga :



Lagi baca2 artikel disebuah blog dan saya menemukan seorang Non Muslim memberi komentar mengenai "trend Hijab di Indonesia" 
.
Mungkin pada awalnya berat menerimanya. Seakan kok Islam keras banget ya. Tapi coba kita lihat komentar diatas. Seorang Non Muslim saja bisa menilai. Lalu kenapa kita kadang sulit menerima suatu kebaikan meski pahit rasanya ??? .
Saat ada yg menghujat atau berkomentar pedas, mungkin itu sentilan dari Allah Atau Allah memberikan perantara hidayah melalui seseorang yang bicaranya Pedas level 10. Hihihi.
.
Siapa tau dgn hujatan atau komentar pedas yg belum baik menjadi baik. Esensi kritik kan sebenarnya untuk menjadi lebih baik. Alhamdulillah, masih ada yg peduli sama kita. Mereka mengkritik itu tanda peduli dan sayang. (Bagi orang yg hatinya bersih dan selalu khusnudzon)
.
Tapi utk yg mengkritik juga tahu adabnya yaaa ukhty.... 
1. Bila mau mengkritik, coba lihat dulu siapa orang yg mau dikritik. Kalau dia seorang yg mudah tersinggung, sebaiknya cari cara yg sekiranya dia suka dan tahu waktu yg tepat.
2. Jangan pernah mengkritik seseorang di depan Umum ! Karna itu sama saja menelanjangi mereka. Mereka Bukannya mendekat . Eeehhhh justru udah kabur duluan. 
3. Sebelum memberi kritikan, cobalah bercermin pd diri. Sudahkah kita melakukan apa yg mau kita sampaikan ? Bila belum. Sebaiknya cukup doakan mereka agar diberi Hidayah dan paling utama Perbaiki diri kita lagi. Contoh : Seperti halnya kita ingin teman kita berhijab syar'i. Lalu sudahkah kita memakai Hijab syar'i ??? 

Likeislam
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments