Search

Hijab bukan tentang trend dan budaya tapi realisasi dari iman dan takwa

Baca Juga :




.
"Jika fenomena berhijab hanya dijadikan trend dan budaya, maka tidak akan pernah kita temui didalamnya ruh keislaman yang bermuatan kebangkitan". (Ust. Budi Ashari, Lc.)
.
Islam sangat memuliakan wanita, dan ketika para wanitanya berislam secara "NYATA" maka pantaslah mereka mampu melahirkan peminpin2 yang mampu membawa Islam kedalam masa keemasannya.
.
lalu siapakah yang akan melahirkan Generasi Emas Islam selanjutnya jika bukan engkau ??? Dimanakah ibunda yang akan melahirkan Abu Bakar, Umar ibn Khaththab, Utsman ibn Affaan dan Ali ibn Abi Thalib radhiallahu'anhum?
.
Dimanakah ibunda yang akan melahirkan Khalid ibn Walid radhiallahu'anhu?
.
Dimanakah ibunda yang akan melahirkan Shalahuddin al-Ayubi, pangliman nan berakhlaq mulia lagi tinggi?
.
Dimanakah ibunda yang akan melahirkan Muhammad al-Fatih, Panglima ternama yang tangguh lagi gigih?
.
Semoga hati kecilmu berbisik ..: "disini, dirumah ini, akulah yang akan melahirkan anak-anak nan perkasa, akan mendidik dan membukakan jalan agar mereka mengikuti jejak para pendahulu mereka, untuk sentiasa membela Allah dan Rasul-Nya, agar berkibarlah bendera Tauhid hingga ke penjuru dunia.
.
Ketahuilah
Islam menunggu ...
.
Teladanilah ketangguhan muslimah Jerman, lebih baik berjeruji besi dan mendapatkan hukuman, daripada membuka jilbab yang membalut kehormatan,
.
Begitupun di Perancis dan Inggris, memilih diperlakukan sadis, meski mereka harus menangis, demi menjaga jilbab yang karenanya mereka tak dianggap modis.
.
Mereka kuat dan engkaupun sebagaimana mereka, bukankah setiap Generasi yang gagah nan perkasa yang telah disebutkan sebelumnya, itu terlahir dari rahim seorang ibu seperti mu duhai muslimah ...
.
Maka ...
Mulailah kejayaan Islam dari diri kita sendiri ... Ber'Islam'lah secara NYATA, bukan mengikuti arus kemudian hanyut dibuatnya ...
.
.
Wallahu Alam
Oleh: @EmbunDakwah || @LensaDakwah 
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments