Search

Jangan jadikan ia istrimu

Baca Juga :



JANGAN JADIKAN IA ISTRIMU

Wahai Para Laki laki... Jangan jadikan dia istrimu..jika nanti dengan alasan bosan kau berpaling pada perempuan lain.. Jangan jadikan dia istrimu.. jika nanti kau enggan hanya untuk sekedar mengganti popok anakmu ketika dia terbangun tengah malam..
Sedang selama sembilan bulan dia harus selalu membawa di perutnya.. membuat pegal dan tak lagi bisa tidur sesukanya.. Jangan jadikan dia istrimu.. jika nanti kau tak bisa berbagi baik suka dan sedih..dan kau lebih memilih teman perempuanmu utk bercerita.
kau harus tahu.. meski begitu banyak teman yang siap menampung curahan hatinya..padamulah dia hanya ingin berbagi..dan dia bukan hanya teman tidurmu yang tak bisa diajak bercerita sebagai seorang sahabat…

Jangan jadikan dia istrimu.. jika nanti kau langsung tertidur setelah bercampur dengannya..
kau harus tahu.. Dia menikmati kebersamaan denganmu.. dan mendengar rayuan gombalmu yang lebih terdengar lucu daripada romantis adalah saat-saat yang dia tunggu.. Jangan jadikan dia istrimu.. jika nanti dengan alasan sudah tak ada kecocokan..kau memutuskan..menjatuhkan talak padanya..
kau tahu betul..dia memang berbeda..dan bukan persamaan yang menyatukan.. tapi komitmen bersama…

Jangan jadikan dia istrimu, jika nanti kau memilih tamparan dan pukulan untuk memperingatkan kesalahannya..
sedang dia tak tuli dan masih bisa mendengar kata-katamu yang lembut

Jangan pilih dia sebagai istrimu.. jika kau Tak pernah membantu Dan memuji nya. Karena kau menikahinya bukan untuk jadi pembantu..tapi pendamping hidupmu.. Jangan buru-buru menjadikan dia istrimu.. jika saat ini kau masih belum bisa menerima kekurangan dan kelebihannya..sedang seiring waktu..kekurangan bukan semakin tipis..tapi tambah nyata.. dan kelebihannya mungkin akan mengikis kepercayaan dirimu…
kau harus tahu.. perut buncitmu..tak sedikitpun mengurangi rasa cintanya..dan prestasimu membuat dia bangga..bukan justru terluka..

Pahamilah... Bahwasannya 'pernikahan' adalah saling melengkapi, bersepakat bersama, dan bukan atas dasar kesamaan.

Semoga manfa'at

Twitter : @IslamDiaries
Sumber: Ayumi Nurhikmah
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments