Search

Kisah hijrah Madmor (Abu Taqo) Vokalis band metal Purgatory

Baca Juga :


Dulu berpenampilan anak band sekarang berpenampilan sunnah

Engkau katakan dengan alasan Karena hidup ini kan ada batasnya. "Mati kan. Nah gue berpikir apakah sampai mati gue begini, kita kan butuh bekal. Itu yang akhirnya diputuskan, gue cari ilmu dulu deh. Daripada ada hal yang lebih bermanfaat yg biasa gue lakukan. Kayak gitu. Jadi menurut gue itu terlalu duniawi.

Gue Takut?

Takut karena menurut gue gini, gue pilihannya antara denger music dan al quran, gue lebih milih al quran ada ganjarannya dan dapat pahala. Kalau music kan nggak. Gue lebih pilih menikmati pahala dibanding denger music. Dan itu gak bisa diotak-atik lagi dihati gue tuh. Enak banget dengerin music. Iya enak,. Tapi ya tetep gue harus ninggali karena gue mau nilai lebih untuk investasi akhirat nanti.

Pas gue keluar, mereka datang rame rame, kenapa keluar ayolah saying. Ya gimana. Ya memang itu godaan, gue pengen balik lagi ke temen2 gue di sana. Tapi ya by process ternyata Allah ganti teman2 gue dengan teman baru. Itu yang biasa bikin gue menikmati hidup. Orang yang ga mau berteman sama gue Karena gue vocakalis, atau bukan karena gue musisi. Tapi berteman sama gue Karena Allah. Gue cinta lu karena Allah. Gue nyaman berteman dengan lu karena Allah.

Dakwah itu kan menyampaikan ilmu ya. segala sesuatu ada contohnya. sudah dilakukan sama Rasul. dakwah itu kan menyangkut agama. jadi kalau lu ingin menyampaikan sesuatu ya bagaimana Rasulullah menyampakannya. ada improvisasi dakwah tapi tidak keluar dari syariat. bagaimana lu aja berdiri di atas kebenaran, sementara jalan yang lu jalani itu tidak sesuai syariat. itu kan namanya menggabungkan hak dan batil.. itu yang baiknya tidak dilakukan. kalau mau dunia ya dunia aja. kalau mau akhirat ya ada contohnya. Kalau mau mengikuti Rasulullah tinggal copy paste aja yg Rasulullah ajarkan,. kalau memang dakwah bisa lewat musik, Rasulullah bakal jadi orang pertama yang melakukannya. tapi ternyata enggak kan.

- Madmor(amor) ex vokalis purgatory -

Ket photo,. Photo atas sebelum hijrah


HS
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments