Search

Ahlussunnah Suriah meunggu doa kita

Baca Juga :


AHLUSSUNNAH SURIAH MENUNGGU DOA KITA.

Kita dan muslim Ahlus Sunnah Suriah seperti satu jasad, seperti disebutkan dalam hadits,
“Perumpamaan kaum mukminin dalam kecintaan dan kasih sayang mereka adalah bagaikan satu jasad, apabila satu anggota tubuh sakit maka seluruh badan akan susah tidur dan terasa panas.” (HR. Muslim)

Doa ketika anda berada di waktu mustajab… di sepertiga malam terakhir, ketika mendengar adzan, di antara adzan dan iqamah, waktu-waktu Ashar di hari Jum'at, atau ketika anda sujud, atau di ujung anda tasyahud.

Jangan remehkan sekali-kali kekuatan doa. Bahkan sekalipun saudara kita digempur habis-habisan dari langit, jangan lupakan pertolongan dari Sang Pemilik langit. Mari doakan saudara kita.

Tragedi Suriah yang pasti mengajarkan kepada kita bahwa umat Tauhid ini tidak akan mati. Benih yang ditanam oleh Rasulullah akan selalu hidup, menebarkan aroma dan pesonanya, menegaskan aqidah dan keyakinannya bahwa: La ilaha illallah, tidak ada tuhan yang berhak disembah selain Allah.
Hari ini, saudara-saudara kita di Suriah dalam tuntutannya selalu meneriakkan: “Kami tidak akan ruku’ kecuali pada Allah!” “Kami kufur kepada Rusia, Cina dan Iran, tapi kami beriman kepada Allah Rabbul ‘alamin!” Sekali lagi, doakanlah saudara-saudara kita kaum muslimin di sana, di bumi yang penuh berkah, Syam. "YA ALLAH TOLONGLAH AHLUSSUNNAH DI SURIAH DARI MUSUH MUSUH MEREKA" 

Salamdakwah
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments