Search

Agungkan Allah niscaya anda tidak akan pernah sekalipun mensyirikannya

Baca Juga :



AGUNGKAN ALLAH NISCAYA ANDA TIDAK AKAN PERNAH SEKALIPUN MENSYRIKKAN-NYA!!!

Allah subhanahu wa ta'ala berfirman:
Artinya: “Atau siapakah yang telah menjadikan bumi sebagai tempat berdiam, dan yang menjadikan sungai-sungai di celah-celahnya, dan yang menjadikan gunung-gunung untuk (mengokohkan) nya dan menjadikan suatu pemisah antara dua laut? Apakah di samping Allah ada tuhan (yang lain)? Bahkan (sebenarnya) kebanyakan dari mereka tidak mengetahui.”

Allah Ta’ala ingin menjelaskan bahwa, Apakah Allah Ta’ala yang menjadikan bumi diam, menjadikan sungai-sungai, gunung-gunung sebagai pasak dan menjadikan pemisah antara air laut dengan dengan air sungai, apakah sama dengan sembahan lain yang tidak kuasa akan semua itu , tentu tidak sama! LALU KENAPA KEBANYAKAN MANUSIA MASIH TIDAK MENGETAHUI BAHWA MEREKA TIDAK PERLU BERIBADAH KEPADA ALLAH TA’ALA TETAPI JUGA BERIBADAH KEPADA SELAIN-NYA! CUKUP HANYA ALLAH TA’ALA SEMATA, SATU-SATU-NYA!

Dan ingat kawanku pembaca seiman!
Menjadikan bumi seluas ini diam sehingga nyaman bagi saya, Anda dan seluruh manusia untuk hidup di bumi ini adalh menunjukkan kekuasaan-Nya yang begitu besar, bias dibayangkan jika bumi ini bergerak, maka seluruh aktifitas kehidupan kita pastinya terganggu! Subhanallah Al ‘Azhim!

Diringkas dari:
penulis: ust Ahmad zainuddin.Lc

✏️______________ 


Salamdakwah
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments