Search

Dr.Zakir Naik Visit Indonesia 2017

Baca Juga :


Bismillah,
Selama ini umat Islam di Indonesia merindukan kedatangan beliau untuk berdakwah di Indonesia..
Zakir Naik Visit Indonesia 2017
Beliau adalah Tamu Bangsa Indonesia, baik secara khusus bagi umat Islam di Indonesia, maupun bagi seluruh bangsa Indonesia..
Alhamdulillah beliau berkenan berkoordinasi dan berkunjung ke Indonesia untuk memberikan dakwahnya kepada umat muslim dan non muslim di Indonesia.
Subhanallah, sempat terjadi simpang siur informasi di publik tentang rencana kedatangan beliau, banyak yang mengaku aku bahkan ada yang memanfaatkan dengan meminta uang (diantaranya meminta ke UMY)
Kegiatan Safari Dakwah Dr Zakir Naik insya Allah akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Maret 2017 sampai 9 April 2017 di beberapa tempat, diantaranya Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo.
Hari ini, dengan kehadiran Dr Zakir Naik ini semoga bisa membawa suasana baru yg lebih sejuk, mengartikan dan meletakkan toleransi pada tempatnya untuk merekatkan kerukunan umat antar beragama..
subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar..
Jazakumullah khair khasiro atas keikhlasan hati, doa dukungan dan aksi nyata ikhwah fillah, khususnya pada para ulama:
Ma syaa Allah.. Ustadz Yusuf Mansur (Official) dalam kesempatan ini meminjamkan pesawat jet pribadi untuk digunakan team #OCDZN2Indoensia kesemua tujuan dakwah kami di Indonesia
Salam takzim dan cinta bagi para ulama Ustadz K. H. Muhammad Arifin Ilham Ustadz KH. Abdullah Gymnastiar Ustadz Felix Siauw Irena Handono Insan Mokoginta Ustadz Farid Ahmad Okbah. MA dan para rektor juga dosen Universitas Darussalam Gontor dan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, serta masih banyak lagi nama - nama yang tidak akan bisa saya sebutkan semua disini satu - persatu..
Terimakasih atas kedatangan antum semua jauh - jauh dari luar kota bahkan dari saudi juga datang mendukung kami karena Allah.. Allahu Akbar !!!
Untuk informasi hubungi:
Ustadz Budhi Setiawan,SP
Humas - Panitia Persiapan DR. Zakir Naik Visit Indonesia 2017
Betapa indahnya jalinan silaturahiim ukhuwah Islamiyah..
Barakallahu fiikum !
اَللّهُمَّ اخْتِمْ لَنَا بِاْلاِسْلاَمِ وَاخْتِمْ لَنَا بِاْلاِيْمَانِ وَاخْتِمْ لَنَا بِحُسْنِ الْخَاتِمَةِ
الله أكبر‎ الله أكبر‎ الله أكبر‎
Hanny Kristianto (Bukan Ustadz)
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments