Cari Dakwah

Pakaian adat wanita Korea jaman dahulu yang menutup aurat

Baca Juga :


PAKAIAN ALA KOREA
Sesungguhnya fitrah dan keinginan menjaga dirilah yang membuat mereka menutup aurat meski mereka belum mengenal islam.
Sungguh sempurnanya ajaran Islam yang telah menjaga wanita wanitanya sejak 1400 tahun silam ketika di barat wanita dianggap tak lebih dari barang yang bisa disewa dan dijual belikan oleh para borjuis eropa era medieval hingga kini pun masih demikian.
Pertanyaannya "Kenapa penyanyi penyanyi dari dahulu selalu tampak hampir telanjang ?"
Jawabannya,"Karena penyanyi dan penari dari dahulu kala adalah dari kalangan budak budak yang sengaja tidak diberi pakaian pantas untuk membedakannya dengan wanita terhormat dari kelas bangsawan dan elit. Hal ini terbukti dari sejarah sejarah hampir di seluruh dunia baik eropa hingga asia."
Allah Ta’ala berfirman,
يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُلْ لِأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاءِ الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِنْ جَلَابِيبِهِنَّ ذَلِكَ أَدْنَى أَنْ يُعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ وَكَانَ اللَّهُ غَفُورًا رَحِيمًا
“Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu’min: “Hendaklah mereka mendekatkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka“. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. Al Ahzab [33] : 59).
Allah Ta’ala juga berfirman,
وَقُلْ لِلْمُؤْمِنَاتِ يَغْضُضْنَ مِنْ أَبْصَارِهِنَّ وَيَحْفَظْنَ فُرُوجَهُنَّ وَلَا يُبْدِينَ زِينَتَهُنَّ إِلَّا مَا ظَهَرَ مِنْهَا
“Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya.” (QS. An Nuur [24] : 31).
--
Admin Suara Madinah
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Ayo bergabung bersama Tim Foto Dakwah, klik disini untuk donasi

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments