Cari Dakwah

Eksekusi mati warga Arab Saudi karena membunuh Warga Indonesia

Baca Juga :


EKSEKUSI MATI WARGA SAUDI KARENA MEMBUNUH WNI

Media nasional Indonesia juga seharusnya memberitakan, kalau terbalik pasti jadi headline, dibahas ekslusif bbrapa hari dan diulang2 terus, pdahal bisa jdi dia yng salah

EKSEKUSI MATI WARGA SAUDI KARENA MEMBUNUH WARGA NEGARA INDONESIA

Berikut terjemahannya :

"Kementerian Dalam Negeri kerajaan Arab Saudi mengeluarkan pernyataan hari ini tentang pelaksanaan aturan pembunuhan Qishos kepada salah satu pelaku di Abha, pernyataan berbunyi sebagai berikut:

Bismillahirrahmanirrahim

Allah ta’ala berfirman:

"Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar. (Qs.Al Maidah 33).

Telah ditetapkan atas Saudara / Shaya' bin Said bin Ali al-Qahtani (Warga negara Arab Saudi) yang telah membunuh pekerja rumah tangga / saudari ARMAL Asari (kebangsaan Indonesia) juga memukulnya dengan tongkat dan disiram dengan air panas serta melecehkannya secara seksual.

Dengan kasih karunia Allah pihak keamanan setempat berhasil meringkus pelaku yang disebut di atas.
Berdasarkan hukum Syariah dan ketentuan negara, maka pelaku kriminal akan di tegakkan Eksekusi mati karena telah melanggar perintah Allah dan mennghilangakn nyawa tanpa hak.

Pelaksanaan aturan eksekusi pelaku / Shaya bin Kata bin Ali al-Qahtani (kebangsaan Saudi) pada Selasa 1436/02/07 AH di distrik Abha, kabupaten Asir Arab saudi.

Kementerian Dalam Negeri, seperti yang diumumkan ini telah diperintahkan Raja sekaligus penjaga Dua Masjid Suci - semoga Allah melindungi dia - agar menegakkan keamanan dan keadilan serta pelaksanaan ketentuan Allah pada siapapun yang terbukti secara Syarii telah menumpahkan darah yang halal. "
---
Selesai.

Admin :

Mana media indonesia yang hanya menjelek jelekkan saudi sebagai negara yang tidak adil?

Atau dibayar berapa oleh kaum kafir dan syiah untuk menyebar fitnah kejelkan saudi ?

Apakah ada media yang berani menyebarkan keadilan di atas?

Berikut foto eksekusi pelaku.

http://www.3alyoum.com/
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Ayo bergabung bersama Tim Foto Dakwah, klik disini untuk donasi

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments

Langganan artikel islami gratis, isi email anda:

Delivered by FeedBurner