Cari Dakwah

Nikmat mana yang kau dustakan

Baca Juga :



Nikmat mana yg kau dustakan

Assalamualaikum saudaraku sekalian yang masih dinaungi nikmat berupa hujan lebat di malam minggu.

Nikmat berupa wifi tetangga yang paswordnya sama dengan nama wifinya, nikmat berupa buka puasa dengan mie instan masih ditambah nasi juga(rakus amat), nikmat iman dan sehat yang tidak pernah kita renungkan, nikmat masih dipertemukan dengan ramadhan." Pernah nggak sih kita mikir nikmat yang diberikan Allah selama ini banyak banget, kalau kita menghitung nikmat yang diberikan Allah maka kita tidak mungkin bisa menghitungnya. Tapi kok kita nggak pernah bersyukur ya, malah sering lupa sama Allah, ingetnya dunia mulu.

Pernah nggk sih kita mikir begitu sayangnya Allah kepada kita. Coba deh bayangin walaupun kita bermaksiat, kita masih diberi nikmat sama Allah berupa jiwa yang masih bernafas, kesehatan, makan indomi telor di burjo. Allah selalu menjaga kita dari tidur sampai bangun lagi biar kita bisa ngeliat sejuknya udara pagi. Sampai-sampai kita masih diberi kesempatan buat bertemu sama bulan ramadhan ini.

Tapi sayangnya kita tidak pernah peka dengan nikmat yang diberikan Allah kepada kita. Jangan cuma peka kepada manusia yang hanya bisa memberi cinta yang fana. Peka lah kepada sang pencipta yang cintanya tidak perlu ditanya."
.
.
#KISRALBADR
#OKEBGT 
📷Instagram :@kisralbadr
🐤Twitter : @kisralbadr
👥Fb : KISR Al-Badr
🕹Youtube : KISR Al-Badr
📱Line@ : @izw3777o


MDC
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Ayo bergabung bersama Tim Foto Dakwah, klik disini untuk donasi

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments

Langganan artikel islami gratis, isi email anda:

Delivered by FeedBurner