Search

Yogi Setiadi, usia 8 tahun ingin masuk Islam dengan orangtuanya nonmuslim

Baca Juga :


Yogi Setiadi, usianya 8 tahun, duduk di kelas 2 SDN Sukabangun, kota Ketapang, Kalimantan Barat.

Ayahnya Kristen, ibunya Kristen, saudara2nya Kristen, keluarga besarnya Kristen & lingkungan rumahnya Kristen.

Dan Yogi memaksa untuk memeluk agama Islam. Kemudian diantar sendiri oleh ibunya yang masih non-Muslim ke KUA Delta Pawan untuk bersyahadat.

Orangtua kandungnya akhirnya mengikhlaskan anak mereka kembali kepada fitrohnya, karena setiap saat terus memaksa mereka agar bisa menjadi seorang Muslim.

Selama ini, pada saat teman2nya bermain bersama layaknya anak2 seusianya, Yogi justru rajin ke surau yang cukup jauh dari rumahnya. Semakin lama, ia berusaha ke surau setiap sholat lima waktu, juga untuk belajar mengaji, serta menghapal do'a harian.

Sebelum bersyahadat, dia ditest kemampuannya ternyata sudah banyak hapal surat2 pendek juz 30 & do'a untuk kedua orangtua, do'a makan, do'a tidur, dll. Dan bercita-cita ingin jadi seorang Ustadz.

Alhamdulillah, syahadat Yogi Setiadi anak usia 8 tahun berjalan lancar karena dia sudah hapal beserta artinya pula. Diiringi tangis haru ibunda yang non-Muslim serta pelukan & ciuman seorang ibu untuk anaknya.

Semoga Alloh swt meridhoi & terus memberikan hidayah kepada anak ini, dan semoga anak ini menjadi pembuka pintu hidayah bagi orangtuanya, saudara2nya & keluarganya.

Semoga terkabul cita2 muliamu, Anak Sholeh...

Cc: Mathla'ul Anwar Pontianak
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

There is no other posts in this category.

Comments
0 Comments