Cari Dakwah

Foto Bentrokan mulai memakan korban, setelah pernyataan Donald Trump terkait kota Yerussalem

Baca Juga :



|| Bentrokan Mulai Memakan Korban, Mari Bersatu Bela Al-Quds! ||
Pasca pernyataan kontroversial Donald Trump terkait pengakuan kota Yerussalem (Al-Quds) sebagai ibukota Israel, unjuk rasa dan bentrokan antara warga Palestina dan militer zionis Israel terjadi di sejumlah lokasi baik di Tepi Barat dan Jalur Gaza.
Korban pun telah jatuh di salah satu lokasi bentrokan di selatan Jalur Gaza. Salah satu tokoh pemimpin Palestina, Ismail Haniyeh, juga sudah menyuarakan ajakan 'Intifada', demi menyatukan suara dan gerak segenap rakyat Palestina serta para pemimpin muslim dunia.
Sahabat, mari terus doakan yang terbaik untuk Palestina.
ACT saat ini terus berkoordinasi dengan mitra lokal setempat baik di Jalur Gaza dan Tepi Barat, untuk sewaktu-waktu menyiapkan bantuan kemanusiaan bagi para warga yang membutuhkan.
Insya Allah, nama besar bangsa Indonesia sudah tidak asing lagi di telinga mereka. Mari kita kembali buktikan bahwa meski masih banyak perbedaan dan permasalahan yang mewarnai Nusantara, namun bangsa Indonesia kompak bersatu demi Palestina, demi Al-Quds, demi Al-Aqsa, kiblat pertama umat Islam di seluruh dunia.
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Ayo bergabung bersama Tim Foto Dakwah, klik disini untuk donasi

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments