Search

Foto pertemuan ustad khalid Basalamah dengan ustad abdul shomad di pesawat

Baca Juga :


Masya Allah alhamdulillah akhirnya tanpa sengaja UAS bertemu dengan ustadz Khalid Basalamah di Pesawat hari ini.
.
.
Semoga dengan pertemuan tanpa di duga tersebut Allah berikan UAS dan para pengikut nya hidayah, untuk Hijrah Sunnah ala fahmi Salaf sesuai pemahaman Salafush Sholih .
.

Baarokallohu fiihima.
.
Peci hitam

-----
Walaupun ada dari mereka bermuka masam atau bahkan membenci dakwah Sunnah ini di saat kita tegas mengatakan Syirik itu Syirik dan Bid'ah itu Bid'ah, bila kita bertemu tak sengaja ingat tak sengaja di bandara misalkan contohnya @ustadzkhalid dgn beliau, maka berilah salam duluan kepada mereka dan berilah senyum akhlak mulia Manhaj Shalaf ini kepada sesama kaum Muslimin namun walaupun mungkin ada yang bermuka masam tetaplah tunjukan akhlak mulia ini dan tetap tegas dalam mengatakan ini Tauhid ini Syirik ini Sunnah itu bid'ah. dengan dakwah kita mungkin hidayah sulit masuk kepadanya namun InSya Allah dengan Akhlak mulia Manhaj Shalaf ini hidayah Sunnahpun bisa masuk kedalam hatinya.
.
Silakan Share dan viralkan untuk meluruskan penyimpangan berita akan foto Ustadz Khalid Basalamah dgn beliau, ini hanyalah pertemuan tidak sengaja di bandara belajar Tabayun.
.
Postedby: @jambicintasunnah
#Tauhid #Sunnah #AlQuran #Hadits


Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments