Cari Dakwah

Hukum telpon dan video call tanpa izin dalam Islam

Baca Juga :



Tolong di perhatikan lagi yak..

Karena kita tidak pernah tau bagaimana dan sedang apa orang yang kita tlfon..

Mungkin saja sedang istirahat, sedang memasak, sedang sibuk, atau bahkan mungkin sedang tidak mamakai cadar, tidak memakai jilbab, atau mungkin saja Hpnya sedang di pegang suaminya, sodaranya atau bahkan temannya..

"Ya udah, tinggal di reject aja, gitu aja repot."

Masalahnya, kadang pas kita lagi megang hp, lagi mencet2 hp, tiba2 ada VC masuk tanpa di sengaja itu layar kegeser sendiri, baru nyadar kalo panggilan sudah masuk dan muka kita dan muka sono udah nongol di layar.. Mau gak mau kan keliatan kitanya, dan pas kita matiin si penelpon langsung ngejudge, langsung coment sombong lah, gak sopan lah, gak menghargai lah, dan bla bla bla.. Bahkan gak sedikit yang ngasi coment: pake cadar, dipanggil ustadzah, jadi bla bla bla tapi gak punya sopan santun, gak punya tata krama, gak ada ramah2nya..

Helloo.. Situ aja tlfon orang kagak pake permisi, maen nyelonong aja, maen tlfon aja kagak ada permisi2nya, ya wajar lah kalo orang lain juga tutup tlfonnya kagak pake permisi.. Kita memulai dengan sopan, orang lain juga kalo mau mengakhiri tentunya dengan sopan..

Sumber fb aisyah
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Ayo bergabung bersama Tim Foto Dakwah, klik disini untuk donasi

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments