Search

Wahai muslim jangan Ta'ashub

Baca Juga :




WAHAI MUSLIM, JANGAN TA'ASHUB!
.
Tidak pernah saya temukan seorang Hindu Indonesia membanggakan Hindu nusantaranya dan menghina Hindunya orang India. Karena Hindu dari India.
.
Tidak pernah saya temukan seorang Budha Indonesia membanggakan Budha nusantaranya dan menghina Budhanya orang India. Karena Budha dari India.
.
Tidak pernah saya temukan orang Kong Hu Chu Indonesia membanggakan Kong Hu Chu nusantaranya dan menghinakan Kong Hu Chubnya orang Cina. Karena Kong Hu Chu dari Cina.
.
Tidak pernah saya temukan orang Protestan Indonesia membanggakan Protestan nusantaranya dan menghinakan Protestannya orang Amerika. Karena Protestan diawali di Amerika.
.
Tidak pernah saya temukan orang Katolik Indonesia membanggakan Katolik nusantaranya dan menghinakan Katoliknya orang Vatikan. Karena Vatikan pusat Katolik dunia.
.
Tidak pernah saya temukan orang Yahudi Indonesia membanggakan Yahudi nusantaranya dan menghinakan Yahudinya orang Israel. Karena Yahudi dari Israel.
.
Tidak pernah saya temukan orang Syiah Indonesia membanggakan Syiah nusantaranya dan menghinakan Syiahnya orang Iran. Karena Iran adalah asal dari Syiah.
.
Tapi banyak saya temukan orang 'ISLAM' Indonesia membanggakan Islam nusantara dan menghinakan Islamnya orang Arab. Padahal Islam berasal dari Arab. Al Qur'an pakai bahasa Arab. Haji dan umrah wajib ke Arab. Nabinya orang Quraisy suku dari Arab. Dan yang mendakwahkan Islam di Indonesia juga dari Arab.
.
.
#dakwahtauhid #dakwah #tauhid #saidaqil #sesat
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments