Search

Hukum dele alli challenge dalam Islam

Baca Juga :


#

Bismillah.
.
Mari kita memabahas Challenge terbaru yang nampaknya mulai viral di indonesia
.
Banyak dari kita yang ingin populer dengan cara instan sampai nggak peduli dengan apa yang kita lakukan atau bahkan sekedar ikut tapi nggak tau makna dari apa yang di ikutinya
.
Istilah katanya biar hits lah, padahal hitsnya ini bisa menjerumuskannya kepada hal-hal yang buruk
.
Ibarat kata... Kamu mau hits kudu konsumsi narkoba di club malam kemudian kamu nggak tau narkoba itu apa yang kamu tau cuma mau viral aja...
.
.
.
Kembali ke permasalahan, kami ingin menjelaskan masalah 666 ini yang tersembunyi pada " #delleallichallenge " kepada kalian.
.
.
(Silahkan lihat video kami dengan menggeser gambar diatas) 😊
.
.
Sebagai pengingat kami bawakan beberapa hadits
.
Dari Amr ibn Syu’aib dari bapaknya dari kakeknya bahwasanya Rasulullahshallallaahu alaihi wa sallambersabda, “Bukan termasuk golongan kami siapa yang menyerupai kaum selain kami. Janganlah kalian menyerupai Yahudi, juga Nashrani, karena sungguh mereka kaum Yahudi memberi salam dengan isyarat jari jemari, dan kaum Nasrani memberi salam dengan isyarat telapak tangannya” (HR Tirmidzi, hasan)
.
Dari Ibn Umar beliau berkata, “Rasulullah shallallaahu alaihi wa sallam bersabda, Barangsiapa menyerupai suatu kaum maka ia termasuk bagian dari mereka” (HR Abu Dawud, hasan)
.
Dari Umar radhiyallahu anhu, Rasulullah shallallaahu alaihi wa sallam bersabda, “Aku diutus dengan pedang menjelang hari kiamat hingga mereka menyembah Allah Ta’ala semata dan tidak mempersekutukanNya dengan sesuatupun, dan telah dijadikan rizkiku di bawah bayangan tombakku, dijadikan kehinaan dan kerendahan bagi siapa yang menyelisihi perkaraku. Dan barangsiapa menyerupai suatu kaum maka ia termasuk bagian dari mereka” (HR Ahmad, dishahihkan oleh Al Albani)
.
Semoga bermanfaat
Serta mari menjauhkan diri dari segala sesuatu yang tidak bermanfaat.
.
👤@ikhwan.id | #ikhwanid
.
Tidak untuk di ikuti
Cuman memperlihatkan 😑 :
#dellealli
#delleallichallenge
.
.
Yang mau videonya dm, insya Allah admin bakal kirimin
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments