Search

Mengenal kesesatan pemahaman hizbut tahrir

Baca Juga :




πŸ’₯ HIZBUT TAHRIR πŸ’₯
.
πŸ“Poin-poin kesesatan Hizbut Tahrir dari Kitab “Ar-Rod ‘ala Hizbit Tahrir” karya Asy-Syaikh DR. Abdur Rahman bin Muhammad Sa’id Dimasyqiyyah hafizhahullah dan tambahan penjelasan:
.
Kesibukan utama mereka adalah POLITIK dan ajakan mendirikan khilafah, maka tidak akan engkau dapati mereka sibuk mengajak untuk membersihkan aqidah, menegakkan sholat, puasa, zakat dan ibadah-ibadah lainnya.
.
⚫Hizbut Tahrir mengabaikan aqidah yang benar, tidak berusaha mempelajari dan merujuk kitab-kitab ulama Salaf; Ahlus Sunnah wal Jama’ah, malah menciptakan buku-buku tersendiri yang bertentangan dengan aqidah yang benar dan mengikuti aqidah yang menyimpang seperti aqidah Mu’tazilah dan yang lainnya.
.
⚫Diantara penyimpangan aqidah Hizbut Tahrir yang tertuang dalam kitab panduan mereka berjudul “Asy-Syakhshiyyah Al-Islamiyyah” adalah taklid kepada Mu’tazilah dalam mengedepankan AKAL melebihi Al-Qur’an dan As-Sunnah.
.
⚫Diantara penyimpangan aqidah Hizbut Tahrir yang terdapat dalam kitab panduan mereka “Asy-Syakhshiyyah Al-Islamiyyah” karya pendirinya adalah sangkaannya bahwa para sahabat bisa saja bersepakat dalam kesalahan.
.
⚫ Kurang perhatian atau bahkan tidak sama sekali terhadap dakwah tauhid, yaitu tidak menyibukkan diri dengan mendakwahkan tauhid dan sunnah serta memberantas syirik dan bid’ah yang merupakan jalan dakwah para nabi dan rasul ‘alaihimussalaam serta para sahabat radhiyallahu’anhum ajma’in.
.
⚫Tidak memprioritaskan dakwah tauhid dan lebih mementingkan dakwah khilafah adalah penyimpangan dari jalan dakwah para nabi dan rasul ‘alaihimussalaam serta para sahabat radhiyallahu’anhum ‘ajma’in.
.
Tambahan lagi :
⚫ Menolak Hadist Ahad dalam masalah Aqidah.
⚫ Tidak Mengimani Adzab Kubur dan Kemunculan Dajjal.
⚫ Mengkritik pemimpin kaum muslimin (demonstrasi) di depan umum [Pemberontakan].
.
Selengkapnya:
©http://sofyanruray.info/menyibak-hakikat-hizbut-tahrir-bantahan-terhadap-kesesatan-hizbut-tahrir-bag-1/
©https://almanhaj.or.id/174-hizbut-tahrir-neo-mutazilah.html
. Freepik.com
πŸ“·@al.firqotun.najiyah
..
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments