Cari Dakwah

Mengenal sekte sesat sururiyyah

Baca Juga :




💥SURURIYYAH💥
.
📝Mengenal Sekte Sururi
.
Sururiyyah (pemahaman Surur) adalah Jamaah Hizbiyyah nisbat kepada Muhammad Surur bin Nayif Zainal Abidin. Dia pernah menjadi guru di Arab Saudi dalam waktu yang cukup lama, sehingga memungkinkan menjalankan RENCANANYA dan menyebarkan RACUNNYA di tengah-tengah para pemuda. Tetapi setelah nampak keburukan niatnya, dia pergi, lalu bermukim di kota London, Inggris, sebuah negara kafir.
.
Dia pendiri yayasan Muntada Al-Islami yang berpusat di London, Inggris dan juga pendiri dari redaktur majalah As-Sunnah Al-Britaniyyah bersama Muhammad Al-Abduh, Muhammad Mis’ary dan kawan-kawannya. Sururi adalah kelompok yang masyhur dengan PENYIMPANGAN & PERMUSUHAN mereka kepada para ulama salaf, terlihat didalam majalah mereka yang terbit dari London dan dalam tulisan-tulisan mereka.
.
Kelompok ini merupakan JAMA'AH YG TERORGANISIR RAPIH sebagaimana dikatakan Muhammad Surur kepada Syaikh Al-‘Allamah Muqbil bin Hadi Al-Wadi’i,
“Kami tidak menyembunyikan kepada kalian bahwa kami adalah sebuah jamaah, kami loyal kepada setiap muslim dan kami tidak taa’shshub.” (Risalah Syaikh Muqbil kepada Syaikh Abdullah bin Ubailan dalam kitab Al-Quthbiyyah cet.2 hal. 158).
.
.
Pada hakekatnya, Sururiyah memiliki prinsip-prinsip IKHWANUL MUSLIMIN, bergerak secara sirriyah (sembunyi-sembunyi/rahasia). Merupakan pergerakkan POLITIK, TAKFIR, MENCELA dan MENYINDIR para ulama Rabbaniyyin, seperti: Bin Baaz, Al-Albani dan Utsaimin.
.
Menuduh mereka sebagai ulama haidh dan nifas. Setelah perang Teluk II serangannya terhadap dakwah Salafiyyah secara terang-terangan, bertambah keras baik secara aqidah dan pemberitaan. Sampai menuduh para masyaikh dan ulama kita bahwa mereka tidak mengetahui waqi’ (situasi dan kondisi/kenyataan), ilmunya dalam perkara nifas dan wanita-wanita nifas.
Mereka sesuai dengan ahli bid’ah zaman dahulu, yang mengatakan:
Fiqh (Imam) Malik, al-Auzai dan lainnya tidak melewati celana perempuan.
لاَحوْلَ وَلاَ قُوَّة اِلاَّبِاللّهِ
.
Alangkah besar dosanya. Kalimat yang keluar dari mulut mereka.
.

#alfirqotunnajiyah
#antibidahclub #sururiyyah #hizbiyyah
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Ayo bergabung bersama Tim Foto Dakwah, klik disini untuk donasi

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments