Cari Dakwah

Mengenal sekte darul jamaah arqom

Baca Juga :





💥 DARUL/JAMA'AH ARQOM 💥
.
.
Darul Arqam didirikan oleh Ashari Muhammad (Abuya A.M.) lelaki berkelahiran 30 Oktober 1937. Ia adalah alumi Ma’had Hishamuddin yang bertempat di Klang, Selangor, Malaysia.
.
Tahun 1997-2002: Darul-Arqam kembali bangkit dengan nama yang berbeda, yaitu Rufaqa’. Sedangkan di Indonesia, mereka memakai nama Hawariyun. .
Tahun 2008: Sebutan Rufaqa’ diganti menjadi GLOBAL IKHWAN. Inilah wajah Darul-Arqam sekarang ini di seluruh dunia.
.
.
 KESESATANNYA :
.
1. Sebagaimana kaum sufi lainnya, pengikut-pengikut Abuya A.M. sangat mengkultuskan Abuya A.M.. Sampai-sampai di antara mereka ada yang meminta langsung kepadanya.
.
2. Abuya A.M. diyakini memiliki ilmu laduni (ilmu yang didapatkan langsung dari Allah). Dan mereka menyakini bahwa Abuya A.M. adalah tafsir Al-Qur’an dan As-Sunnah yang bergerak
.
3. Mereka menambahkan dua kalimat syahadat. Selain kalimat syahadat kepada Allah dan Rasul-Nya, mereka menambahkan dengan kalimat syahadat kepada Abu Bakr, ‘Umar, Utsman, ‘Ali  dan kepada Muhammad bin Abdillah As-Suhaimi dan menyatakan bahwa dia adalah Imam Mahdi.
.
4. Sebagaimana dilakukan oleh Syi’ah, sebagian pengikut-pengikutnya banyak yang menggunakan taqiyah (pura-pura/berbohong) dalam berdakwah
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Artikel : https://muslim.or.id/1187-darul-arqam-dan-wajah-barunya.html
.
🎨 @al.firqotun.najiyah >< @zams_id
.
#firqoh #sesat #jamaaharqom #alfirqotunnajiyah .
.
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Ayo bergabung bersama Tim Foto Dakwah, klik disini untuk donasi

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments

Langganan artikel islami gratis, isi email anda:

Delivered by FeedBurner