Search

Ustad hanan att*ki ingin membangun masjid ada cafe dan musik ini salah

Baca Juga :





Ustadz Gaul ini Ingin membangun peradaban islam dengan cara yang Salah & cenderung mengikuti gaya orang2 kafir.
.
Yaitu menggalang dana untuk Membangun Masjid dengan dikelilingi oleh Kafe, Skate Park, Panggung Live Musik, Breakdance, Pasar dll..?
.
Allaahul Musta'an.
.
Masjid adalah tempat yang paling dicintai di sisi Allah. Sebagaimana disebutkan dalam hadits Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda,
.
‎أَحَبُّ الْبِلاَدِ إِلَى اللَّهِ مَسَاجِدُهَا وَأَبْغَضُ الْبِلاَدِ إِلَى اللَّهِ أَسْوَاقُهَا
.
“Sebaik-baik negeri (tempat) yang paling dicintai oleh Allah adalah masjid. Sebaik-baik tempat yang dibenci oleh Allah adalah pasar.” (HR. Muslim, no. 671)
.
Tentang masjid pula Allah sebutkan,
.
‎فِي بُيُوتٍ أَذِنَ اللَّهُ أَنْ تُرْفَعَ وَيُذْكَرَ فِيهَا اسْمُهُ يُسَبِّحُ لَهُ فِيهَا بِالْغُدُوِّ وَالْآَصَالِ
.
“Bertasbih kepada Allah di masjid-masjid yang telah diperintahkan untuk dimuliakan dan disebut nama-Nya di dalamnya, pada waktu pagi dan waktu petang.” (QS. An-Nur: 36)
.
Maksud ayat di atas, inilah tempat yang Allah perintahkan bersih dari berbagai kotoran dan hal-hal yang melalaikan (laghwu), juga bersih dari perbuatan dan perkataan yang tidak pantas. Pernyataan seperti ini seperti dikatakan oleh Ibnu ‘Abbas, ‘Ikrimah, Abu Shalih, Adh-Dhahak, Nafi’ bin Jubair, Abu Bakr bin Sulaiman bin Abi Hatsmah, Sufyan bin Husain, dan ulama tafsir lainnya. Lihat Tafsir Al-Qur’an Al-‘Azhim, 5: 546.
.
Masjid inilah nantinya diisi dengan shalat, diisi dengan tilawah Al-Qur’an, diisi dengan dzikir pada Allah, di dalamnya disebarkan ilmu-ilmu dinul Islam serta dimanfaatkan untuk kemaslahatan kaum muslimin lainnya. Siapa yang membangun masjid untuk maksud semacam ini, nantinya akan mendapatkan ganjaran dan sebagai amal jariyah.
.
Yakin ingin berwakaf dalam pembangunan Masjid yang disitu juga akan dibikin Sesuatu yang Allah & Rosulnya Haramkan yaitu MUSIK ?
.
Allahu Yahdiik.
.
.
#dakwahtauhid #dakwah #tauhid #masjid
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments