Search

Turut berdukacita aksi terorisme di masjid new Zealand

Baca Juga :


Pers Release
.
Sehubungan dengan adanya aksi terorisme berupa penembakan secara keji di dalam lingkungan dua masjid di New Zealand yang terjadi pada saat akan dilangsungkannya sholat Jum'at berjama'ah pada tanggal 15 Maret 2019, sehingga menelan banyak korban meninggal dunia dan luka-luka, kami ingin mengeluarkan pernyataan:
.
1. Kami turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa saudara dan saudari seiman, semoga korban yang meninggal dunia diterima sebagai syuhada, yang mengalami luka berat diberikan kesembuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan iman.
.
2. Kami mengecam keras dan melaknat pada para pelaku terorisme yang melakukan aksi keji ini. Bahwa segala macam aksi terorisme adalah kejahatan kemanusiaan.
.
3. Kami berharap kaum Muslimin di manapun berada, terkhusus di Indonesia agar tidak membagikan dokumentasi, khususnya video kejadian penembakan di area masjid di New Zealand tersebut, sebagai bentuk empati kepada para korban yang meninggal maupun yang terluka.
.
Demikian pernyataan dari segenap tim Peduli Muslim. Semoga dengan adanya kejadian ini, menyadarkan publik internasional bahwa aksi terorisme tidak bisa dijustifikasi mutlak sebagai tindakan orang-orang Islam. Aksi terorisme bisa dilakukan siapa saja dari pemeluk agama manapun yang tidak memiliki rasa kemanusiaan.
.
Tim Peduli Muslim
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments