Cari Dakwah

Telkom tuai kritik dari netizen NU karena menampilkan ustad salafi

Baca Juga



Telkom tuai kritik dari netizen NU dilinimasa media sosial.

Telkom dikritik karena beredarnya pamflet iklan IndiHOME yang menampilkan Ustadz Khalid Basalamah dan Ustadz Syafiq Basalamah. Mereka menilai kedua ustadz tersebut merupakan da’i intoleran di Indonesia.

“Macem kek gak ada Ustadz yang mencintai negerinya laksana ibu kandungnya, Ustadz kayak begini dikasih panggung ma @Telkomsel @KemenBUMN #TelkomProIntoleran,” tulis akun Nuryudi Darmawan @DarmawanNuryudi, Sabtu (20/07/2019).

Netizen NU ramai-ramai mempertanyakan kebijakan Telkom sebagai BUMN yang memberi panggung terhadap Ustadz Khalid Basalamah dan Ustadz Reza Basalamah.

Iklan pamflet Ustadz Khalid, Ustadz Syafiq dan Ustadz Abduh Tuasikal mulai hadir di tayangan IndiHOME dalam program “Sapa Muslim”, yang kemudian dikritik oleh netizen NU.

Sementara itu, Ustadz Khalid Basalamah, Ustadz Syafiq Basalamah dan Ustadz Abduh Tuasikal selama ini dikenal merupakan da’i yang sejuk dalam penyampaian dakwahnya. Ketiga Ustadz tersebut memiliki jutaan pengikut di media sosial dan memiliki ribuan video dakwah populer di Youtube. (DH/MTD)
@suryo nugroho

.....

Bismillah
Dakwah sunnah menyebar atas ijin-Nya
Dakwah yang tidak akan surut hanya sekedar cacian, hinaan, fitnahan ataupun intimidasi manusia.

Kami harus terus berjalan, dengan sabar dan istiqomah.

Dakwah yang haq, dakwah yang sesuai tuntunan Al Quran dan Sunnah sesuai pemahaman shahabat, akan menebar atas ijin Robbul 'Alamin

Dan fitrah manusia, bagi siapa saja yang menerima dakwah ini.
Karena dakwah ini kenalan lama jiwa - jiwa manusia.
Dan Allah akan melimpahkan hidayah bagi siapapun yang DIA kehendaki.

Dan semoga kita semua terus berjuang dan mencari hidayah serta istiqomah di jalan Allah dan Rasul-Nya hingga pintu kematian menjemput kita.

Hadanallah Ilman Wa Hirsha
Allahu Yahdik

Admin Pengikut Sunnah
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit
Comments
0 Comments

Berlangganan dakwah, masukan emailmu dibawah ini GRATIS