Cari Dakwah

Ciri ciri dakwah haroki

Baca Juga

Saya menasihati saudari²ku ummahat & akhowat, agar antunna jangan sampai terpengaruh syubhat dakwah kaum Haroki yang begitu luar biasa hebat nya akhir² ini. Syubhat dakwah mereka begitu mempesona dan bernilai kan 'ghirah' Islam yang kuat, padahal hakikat dakwah mereka "Indah terlihat dari luar namun Rusak & busuk di bagian inti dalam nya". ada pun bentuk syubhat dakwah mereka :

1.Suka menebar kan kehawatiran ditengah umat dengan berita² HOAX nya (berhati² & tabayun dalam menerima khabar/informasi dari mereka)
2.Mencela dan mengajak untuk memberontak kepada pemerintah (baik lisan & perbuatan)
3.Menyeru kepada perbuatan² yang sudah jelas ada larangan & keharaman dalam syariat (berdasarkan nash & dalil² shahih) dgn alasan khilaf & ijtihadiyah.
4.Menyeru & mengarahkan antuna masuk kedalam kubangan politik praktis melalui kaderisasi & tarbiyah mereka/partai.
5. Menyerukan persatuan umat tanpa memperdulikan persoalan penting yaitu Tauhid & Sunnah, bagi kaum haroki persoalan akidah (Tauhid & Sunnah) dikembalikan kepada masing² individu, yang terpenting persatuan menuju kejayaan umat (yg sebenar nya kejayaan golongan mereka). Ini merupakan pantangan utama bagi penuntut ilmu yang mengikuti Manhaj mulia nya Rasulullah & para sahabat.

Menasihati saudari seakidah, bukan berarti diri ini sudah baik & benar, sudah shalihah, sudah berilmu...bukan karena itu, menasihati saudari se akidah adalah bentuk kasih sayang & saling mencintai sesama umat Rasulullah shalallahu 'alaihi wassalam.

Si bodoh & si faqir ilmu

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit
Comments
0 Comments

Berlangganan dakwah, masukan emailmu dibawah ini GRATIS