Cari Dakwah

Hati hati sedang ramai crosshijab, jilbab dipakai oleh laki laki

Baca Juga


➡️WARNING: AKHOWAT & UMMAHAT⬅️

Ada kumpulan laki² yg SAKIT jiwa & kemudian menggunakan pakaian akhwat brp jilbab syar'i & juga #cadar.

Duduk di kajian² yg dihadiri kaum wanita.

Maka itu...
Jika sedang ta'lim sesama wanita, -seperti kata ustadz- sila dibuka #cadarnya utk jaga²!

Masjid memang satu-satunya tempat paling adem untuk berteduh dari terik ganasnya dunia, apalagi di Bandung, banyak yang ramah sama jama'ahnya, buka 24 jam, sedia air minum panas dan dingin plus kopi atau teh, colokan buat cas hp, bebas rebahan asal ga pas waktunya sholat, kajian ga pernah sepi, dan klo hati udah mulai keras, ga mempan ditausyiahin, ada banyak qiyam sebagai penawar...

Tapi...
Apa jadinya kalo beberapa manusia lagibete berani dateng?

Jelas bukan buat istirahat, nuntut ilmu apalagi taubat, tapi buat kepuasan nafsu mereka yang aslinya aneh pisan, ga kepikiran, tapi ternyata ada.

Pernah denger crossdresser? saya pernah, tadi pagi! Intinya adalah  laki-laki yang resep banget pake baju perempuan, berhijab bahkan berniqab!

Lanjut googling,

Nih, akun ig yang saya kepoin : ghinaadesia. Satu dari sekian manusia lagibete yang berani banget ga ngeprivat akunnya (saat tulisan ini dimuat akunnya udah ilang). Scroll kebawah, ada satu postingan dia lagi selonjoran, di masjid, area akhwat dengan pose jari yang bikin darah mendidih!

Astaghfirullaaaah...

Ga bermaksud bikin parno ke masjid ya akhwat, apalagi buat busui dan pecinta mabit, tapi justru biar kita menyatukan kekuatan, merapatkan barisan biar si lagibete ogah lagi-lagi dateng ke masjid, caranya? Pengurus masjid bisa buat aturan misalnya, buat yang berniqab, saat sedang di area akhwat dilepas biar yang lain bisa lihat manis senyumnya.

Klo si lagi betenya keterlaluan cantiknya sampe ga bisa dibedain dia perempuan atau laki-laki gimana? Ya kan sudah ikhtiar, dzikir pagi petang kita juga ga pernah kelewatan kan? Mata kita bisa dibohongin, tapi Allah jelas ga akan bisa!

Allahummahfadznaa...

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit
Comments
0 Comments

Berlangganan dakwah, masukan emailmu dibawah ini GRATIS