Cari Dakwah

Bantahan untuk Ustad Rahmat Baequni mengenai Tsunami aceh buatan amerika dengan bom nuklir

Baca Juga :


Hei Pak Baequni..

Gempa Tsunami diwilayah barat Aceh 2004 itu bukan pertama kali terjadi, bahkan di pulau simeulu, tsunami sudah diceritakan dalam hikayat-hikayat mereka ratusan tahun karena seringnya terjadi, cek data sejarah tektonik supaya lebih jelas..

Hei Baequni.. aku sempat dapat sekitar 4 SKS yang berhubungan dengan seismik, segitu aja udah pusing, tapi aku paham bahwa gelombang seismik yang terekam pada seismometer itu bermacam-macam bentuk dan polanya, sesama gempa aja bisa beda, apalagi gelombang hasil ledakan atau yang lain.. dan seismometer diseluruh dunia, mencatat bahwa gelombang yang terekam saat itu ya gempa tektonik..

"Amerika sengaja menutup-nutupi?"

Hei Baequni.. Para peneliti yang datang ke Aceh hampir dari seluruh negara maju, kalo pun ada keanehan pada gelombang, atau ditemukan sisa radiasi, kenapa China dan Rusia tidak membongkarnya?

"Kenapa Kapal Induk AS dalam beberapa hari saja sudah sampai di Aceh? Karena mereka sudah berangkat dari Amerika sebelum tsunami terjadi"

Hei Baequni.. Kapal Induk USS Abraham Lincoln itu gak berangkat dari Hawai US, tapi dari pangkalan militer mereka yang ada di Guam..

"Kenapa jasad korban Tsunami pada gosong semua kalau bukan karena bom nuklir?"

Hei Baequni.. paham soal sedimen dan volcanic mud ga? ah panjang.. dan gak nyambung ntar, soalnya ente referensinya Kaskus atau paling dapet Broadcast Blackberry

Sudahlah pak Baequni,.. berhentilah bikin orang jadi bego..
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Ayo bergabung bersama Tim Foto Dakwah, klik disini untuk donasi

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments

Langganan artikel islami gratis, isi email anda:

Delivered by FeedBurner