Cari Dakwah

Bantahan buku akidah salaf tentang ketinggian Allh atas arsy karya Nur Hidayat Muhammad

Baca Juga

 











Segala Macam Cara Dan Upaya Selalu diKerahkan Oleh Kaum Muatthilah (Penolak Sifat Allah) Penerus Akidah Jahmiyyah untuk Menolak Bahwa Allah Yang Maha Rahman BerIstiwa DI ATAS Arsy.


Buku penuh Syubhat dan penDistorsian Perkataan para Ulama Ahlu Sunnah yang hadir ditengah Umat ini khususnya di Indonesia dengan Judul " "Akidah Salaf Tentang Ketinggian Allah ATAS Arsy" dengan MengHilangkan Kata "DI" untuk Istiwa Allah DIATAS Arsy, Karya Nur Hidayat Muhammad", Adalah Untuk menggiring Para Pembaca yang Awam dengan Talbis dan Tadlisnya Agar Mengingkari Istiwa Allah DIATAS Arsy. 

.

.

Sungguh Sangat benarlah perkataan Said bin Amir dalam Kitab Khalqu Af’aalil 'Ibaad karya Al-Imam Bukhori Rahimahullah,


Sa’id bin ‘Amir rahimahullah berkata:

الْجَهْمِيَّةُ أَشَرُّ قَوْلا مِنَ الْيَهُودِ وَالنَّصَارَى، قَدِ اجْتَمَعَتِ الْيَهُودُ وَالنَّصَارَى، وَأَهْلُ الأَدْيَانِ أَنَّ اللَّهَ تَبَارَكَ وَتَعَالَى عَلَى الْعَرْشِ، وَقَالُوا هُمْ: لَيْسَ عَلَى الْعَرْشِ شَيْءٌ "

“Jahmiyyah memiliki pendapat yang lebih buruk daripada orang Yahudi dan Nashara. Orang Yahudi, Nashara, dan para pemeluk agama lain bersepakat bahwa Allah tabaaraka wa ta’ala di atas ‘Arsy, sedangkan mereka berkata : ‘DI ATAS ‘ARSY TIDAK ADA SESUATUPUN” [Diriwayatkan oleh Imam Al-Bukhori dalam Khalqu Af’aalil-‘Ibaad, Hal 9].

.

.

Oleh Karena Itu BerHati2 lah dengan Seluruh Syubhat, jangan pernah sedikitpun anda masuk didalamnya, jangan pernah sedikitpun dengarkan Kajian Mereka, jangan pernah Baca Web ataupun Buku2 Mereka.

(Terlebih lagi antum baru belajar dan belum faham seluk beluk Syubhat serta Penawarnya).


Karena Hati ini Lemah, sedangkan Syubhat menyambar-nyambar,

Bisa jadi Hari ini berIman kepada Asma dan Sifat Allah, Sore Harinya pun Kufur terhadap Asma dan Sifat Allah. Wal 'iyyadzubillah.

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit
Comments
0 Comments

Berlangganan dakwah, masukan emailmu dibawah ini GRATIS