Search

Doa apabila melihat orang lain terkena musibah atau penyakit seperti corona sesuai sunnah lafaz dan artinya

Baca Juga :




#abbmsdoa 


@lebakmengaji 📎 KUMPULAN DOA

.

Doa Bila Melihat Orang Lain Tertimpa Musibah, Cobaan Atau Penyakit

.

 اَلْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِى عَافَانِى مِمَّا ابْتَلاَكَ بِهِ وَفَضَّلَنِى عَلَى كَثِيرٍ مِمَّنْ خَلَقَ تَفْضِيلاً.


"Segala puji bagi Allah yang telah menyelamatkan aku dari musibah yang menimpamu dan benar-benar memuliakanku dari makhluk lainnya." (HR. Tirmidzi, no. 3431; Ibnu Majah, no. 3892. Syaikh Al-Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan)


Disebutkan dalam lanjutan riwayat diatas bahwasanya barangsiapa yang melihat yang lain tertimpa musibah, lalu ia mengucapkan doa diatas, maka ia akan diselamatkan dari musibah tersebut, musibah apa pun itu semasa ia hidup.

.

📷 @lebakmengaji 

➖➖➖➖➖➖➖➖➖

LebakMengaji

Tegakan Tauhid & Sebarkan Sunnah

https://t.me/lebakmengaji

.

#Reminder #muasabah #riya #hasad #dakwah_tauhid #dakwahvidgram #dakwahsunnah #ustadzsyafiqrizabasalamahofficial #ustadzmuhammadnuzuldzikri #ustadzmuhtarom_dv #ustadzahmadzainuddinalbanjary #ustadzfarhanabufurai #ustadzabuyahyabadrusalam #ustadzerwanditarmizi_dv #ustadzabdulhakimbinamirabdat #ustadfirandaandirja #ustadkhalidbasalamahofficial #ustadyazidbinabdulqadirjawas #ustadzamminurbaits #ustadzriyadhbajrey #ustadsubhanbawazier #ustadnizarsaadjabal #ustadmaududiabdullah #ustadsufyanbaswedan #ustadzaliahmad #ustadzraehanulbahraen #ustadzabduhtuasikal

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments