Search

Tidak ada sholat sebelum dan sesudah sholat ied

Baca Juga :



__


#abbmssholatsunnahied 


 @mahasiswa.salaf Bagaimana dengan shalat sunnah tahiyatul masjid yang pastinya dilakukan ketika masuk ke masjid? Hal itu tentu saja boleh dilakukan, termasuk ketika akan melakukan shalat Id di masjid.


Syaikh Abdul Aziz Abdullah bin Baz rahimahullah ketika diajukan pertanyaan kepada beliau tentang masalah ini, beliau menjawab, “Saya sampaikan kepada Anda, jika Anda melaksanakan shalat dua Id (Idul Fitri dan Idul Adha.pen) di masjid maka disyariatkan bagi orang yang memasukinya untuk shalat tahiyyatul masjid, meskipun bertepatan dengan waktu terlarang shalat. Berdasarkan sabda Nabi shallallahu alaihi wasallam , “Jika salah seorang diantara kalian memasuki masjid maka janganlah duduk sampai shalat dua raka’at.” (HR. Bukhari No. 1167 dan Muslim No. 741)


Wallahu A'lam


With Love 💜

@mahasiswa.salaf 

Join telegram

T.me/mahasiswa_salaf 


#akhwatbercadar #manhajsalaf #fiqihwanita #salaf #fikihmuamalahkontemporer #dakwahtauhid #ustadzfirandaandirja #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzkhalidbasalamah #ustadzbadrusalam #ustadzyazidbinabdulqadirjawas #ustadzmuhammadnuzuldzikri #indonesiabertauhid #muslimah #kajianislam#akhwatbercadar#ustadzsubhanbawazier#ustadzerwanditarmizi#shift #beraniberhijrah #pemudahijrah #muslimah #salafi#kajiansunnah #aswaja #hijrah

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments