Search

Berpakaian tapi telanjang namun berhijab ketat

Baca Juga :

 


Aku tak melihat rambutmu, tapi melihat lekuk badanmu

__


📌 TIDAK MENCIUM BAU SURGA?~

.

"Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat:

[1] Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan

[2] para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian.”

(HR. Muslim no. 2128)

.

*Hikmah slide kedua dan ketiga: Hendaklah para wanita kembali ke fitrahnya sebagai muslimah sejati, kenakan pakaian yang sesuai dengan tuntunan syariat dan tidak perlu bikin konten-konten yang tidak berfaedah (menimbulkan mudharat).

.

Sungguh Allah Maha Adil, ketika Allah memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada para wanita untuk menjadi fitnah terbesar di dunia, Allah juga memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada para wanita untuk menjadi perhiasan termahal di dunia.

.

Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, “Dunia adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah.” (HR. Muslim: 1467)

.

Jadi, hal ini merupakan opsi (pilihan). Apakah ingin menjadi sebesar-besarnya fitnah ataukah ingin menjadi sebaik-baiknya perhiasan?

.

Hanya kepada Allah-lah kita memohon taufik dan hidayah.

.

__

.

⚙️ Instagram: @ikhwan.daily

👥 Partner: @akhwat.dailyy @sunnah.muslimah

🚀 Telegram: t.me/ikhwan_daily

📸 #komunitasmengajipengelolakeuangan

.

#ikhwandaily #1minutebooster #oneminutebooster #salingsapa #manhajsalaf #dakwahtauhid #salaf #kajiansunnah #ustadzfarhanabufuraihan #ustadzfirandaandirja #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzkhalidbasalamah #ustadzbadrusalam #ustadzyazidbinabdulqadirjawas #ustadzmuhammadnuzuldzikri #indonesiabertauhid #ustadzerwanditarmizi #ustadzahmadzainuddinalbanjary #ustadzmaududiabdullah #ustadzsubhanbawazier #shift #beraniberhijrah #pemudahijrah #indovidgram #kajiansalaf #kajiansunnah #dakwahvidgram #aswaja

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments