Cari Dakwah

Hukum bekerja dan berinvestasi di perusahaan yang modalnya bercampur dengan riba

Baca Juga :

 



__


Sebelumnya harus dipahami bahwa investasi di sebuah perusahaan yg modalnya bercampur dengan riba dgn bekerja disebuah perusahaan yg modalnya bercampur dengan riba adalah 2 hal yg berbeda.


Kalau BEKERJA, selama pekerjaannya halal maka penghasilannya juga halal.


Kalau INVESTASI, selama modal masih bercampur dengan riba, apalagi aktifitasnya bercampur antara halal dan haram, maka bagi hasil dari investasi tersebut adalah riba / haram. 


Wallahua'lam

Jazakumullahu Khairan


📲 FREE TO SHARE

Follow IG @taubat_riba


- TAUBAT RIBA -

"Meski Kalian Meninggalkan RIBA, Itu Tidak Bernilai Sedikitpun Disisi ALLAH, Adapun jika TAUHID Sudah Kokoh, Bisa jadi ALLAH Hapuskan Dosa Riba Pada Diri Kalian dan Dosa Besar lainnya selain SYIRIK".

-Syaikh Sholeh bin Fauzan Al-Fauzan-


- AKIDAH -

"Tidak diragukan lagi bahwa Mengingkari keberadaan Allah Tinggi diatas Arsy Termasuk Hal yang Paling Bertentangan dan Membatalkan Akidah (Islam) Karena Barang Siapa yang Meyakini Bahwa Allah bersama Manusia di Bumi dan ada disetiap tempat maka dia telah Kafir".

-Syaikh Sholeh bin Fauzan Al-Fauzan-


Sumber Postingan; Buku Harta Haram, Rumaysho, Muslim, Almanhaj, Yufid dll


#hartaharam #istiwa #bebasriba #syirik #mualaf #taubat_riba #masyarakattanpariba #dosariba #manhajsalaf #hartahalal #hidupberkah #tanpariba #hartariba #hutangriba #tanpahutang #hijrahriba #tanpa_riba #dakwahsunnah #dakwahtauhid #forumsalafy #forumsalafyindonesia #habib #pondoksunnah #banksyariahindonesia #xbank_riba #tanpariba #bebas_utang #bankribawi #hijrahriba #makkahmadinah

Ayo bergabung bersama Tim Foto Dakwah, klik disini untuk donasi

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments