Search

Persahabatan yang kelak jadi permusuhan di hari kiamat

Baca Juga :

 




Bisa jadi teman sesama pengguna narkoba terlihat sangat akrab bahkan hampir bersaudara ketika menggunakan narkoba bersama-sama. Mereka mengatakan: “Kita saling berbagi jika dapat narkoba dan susah-senang bersama”


Namun, keadaan berbalik 100% tatkala mereka semua ditangkap oleh polisi, mereka saling menyalahkan siapa duluan yang mengajak, saling mengelak dan saling menuduh siapa yang membeli dan menghadirkan narkoba pertama kali.


Demikianlah keadaan “teman akrab” di dunia yang tidak dibangun berdasarkan “pertemanan karena Allah”, bisa jadi mereka akan saling bermusuhan di hari kiamat. Misalnya saja mereka sangat akrab di dunia dan kompak dalam berbagai aktivitas dan kebersamaan, akan tetapi tatkala tiba waktu salat, tidak ada satu pun dari mereka yang mengingatkan agar salat dahulu, akhirnya mereka semua lalai akan salat.

.

Mau ikut bantu dakwah Islam?

Silakan klik muslim.or.id/donasidakwah

.

FOLLOW IG KAMI

@muslimorid

@muslimahorid

@ypiaorid

@radiomuslimjogja

@sdityaabunayya

@mubk_jogja

@mahad.ilmi

@pedulimuslim

@pustakamuslim

.

Silakan di-share dan di-save baarakallahu fiikum.

.

#islam #muslimah #muslim #tauhid #nasihat #nasehat #Allah #salaf #quran #ibadah #sunnah #dakwah #dakwahtauhid #dakwahislam #renunganislam #muslimorid #jogjamengaji #ypiayogyakarta

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments