Cari Dakwah

Cara donasi pembebasan lahan kampus Institut Teknologi Kipmi Tech Yogyakarta

Baca Juga :

 



__


YUK BANTU INI WUJUDKAN KAMPUS IMPIAN, SEKOLAH ILMU DUNIA, TETAPI PUNYA BASIC ILMU DIIN YANG KUAT


--


KABAR TERBARU INSTITUT TEKNOLOGI KIPMI (KIPMI TECH).


Alhamdulillah pemerintah Kabupaten Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta telah memberikan rekomendasi kesesuaian tata ruang atas pemanfaatan lahan untuk pendirian Institut Teknologi KIPMI (KIPMI Tech).


KIPMI Tech InsyaAllah akan menjadi solusi bagi para orang tua dan calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi di bidang teknologi dengan lingkungan yang islami disertai pendidikan Agama Islam sesuai Al-Qur'an dan Sunnah. InsyaAllah dengan hadirnya KIPMI Tech, akan lahir ilmuwan dan profesional muslim yang tidak hanya memiliki kepakaran di bidang teknologi, namun juga memiliki karakter islami yang kokoh serta kemampuan untuk berdakwah dalam lingkup yang lebih luas. InsyaAllah KIPMI Tech ditargetkan berdiri di tahun 2023/2024.


Saat ini pendirian KIPMI Tech sedang dalam proses pembebasan lahan, dengan pembayaran Uang Muka sebesar Rp 825juta diharapkan dapat dilakukan paling lambat bulan November 2021. Untuk percepatan proses ini, mohon dukungan dari kaum Muslimin, baik dukungan secara finansial maupun dukungan moril dan doa. Dukungan finansial Saudara dapat dikirimkan ke rekening Bank Syariah Indonesia nomor 7202007176 a.n Yayasan Pendidikan KIPMI. 


Untuk keterangan lebih lanjut dan konfirmasi, dapat menghubungi http://wa.me/6285774264847


Baarakallahu fiikum.

Ayo bergabung bersama Tim Foto Dakwah, klik disini untuk donasi

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments