Cari Dakwah

Ancaman dosa bagi orang yang sholatnya masih bolong-bolong

Baca Juga :

 




__


Di antara amalan yang tingkat kewajibannya sangat kuat adalah shalat. Karena itu, shalat hukumnya wajib dikerjakan oleh semua orang yang telah balig, selagi dia masih berakal. Namun sayang, perhatian kaum muslimin terhadap shalatnya, tidak sekuat tingkat kewajibannya. Ada di antara mereka yang meninggalkan keseluruhan shalat, ada yang bolong-bolong, ada yang suka telat, hingga ada yang sengaja telat.


Perlu kita pahami bahwa shalat merupakan salah satu rukun Islam dan merupakan kewajiban terbesar setelah dua syahadat. Namun, banyak orang menyatakan dirinya beragama Islam, tetapi di antara mereka tidak memperhatikan masalah shalat. Saking parahnya, ada juga yang tidak melaksanakan shalat sama sekali. “Agama Islam” hanya sebuah tulisan di kartu identitasnya.


Dari Jabir bin ‘Abdillah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “(Pembatas) antara seorang muslim dan kesyirikan serta kekafiran adalah meninggalkan shalat.” (HR. Muslim no. 257).


Semoga pembahasan ini bisa menjadi bahan renungan bagi yang shalatnya masing bolong-bolong hingga akhirnya mau bertobat dan kembali melaksanakan shalat secara rutin setiap harinya. Aamiin.

-

Yuk ikut beramal jariyah bangun masjid, dakwah, dan kegiatan sosial lainnya lewat @rumayshopeduli

Semua informasi perihal donasi tersebut bisa didapat melalui narahubung: 0811267791


Silakan follow link Rumaysho di IG:

@rumayshocom | @rumayshotv | @mabduhtuasikal | @muslimmyway | @rofifkids | @parentingruqoyyah | @rumaysho.store | @ruwaifi.store

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 

#rumaysho

#rumayshocom

#ustadzabduhtuasikal

#rumayshotv

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Ayo bergabung bersama Tim Foto Dakwah, klik disini untuk donasi

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments

Langganan artikel islami gratis, isi email anda:

Delivered by FeedBurner