Cari Dakwah

Daftar Tuduhan fitnah terhadap dakwah salafi Wahabi

Baca Juga :

 





Tuduhan terhadap Salafy.


Saudara-saudariku kaum muslimin dan muslimat yang saya hormati..


Betapa banyak kita mendengar tuduhan-tuduhan yang sepatutnya bagi seorang muslim dan muslimah tidak melakukannya...


Yakni mereka menuduh dengan tuduhan yang keji terhadap da'wah yang haq ini, dengan mengatakan orang-orang salafi adalah manusia yang tidak mencintai Nabi mereka tidak suka shalawat, Sesat, Teroris, Wahabi dll...


Dan kita sebagai muslim berhusnudzan kepada mereka, karena apa??


Kita meyakini mereka mengucapkan demikian karena kebodohannya, hawa nafsunya atau mereka mendapatkannya dari manusia-manusia penyebar fitnah.


Seandainya saudara kita ini memahami/mempelajari dengan benar dan jujur atau mereka bertanya kepada ahli ilmu apa dan siapakah salafi tersebut, maka mereka akan mendapati mereka adalah orang yang komitmen diatas sunnah Nabi صلَّى اللهُ عليه وسلَّمَ dan mereka adalah manusia yang terbanyak bershalawat kepada Nabinya, ini dapat dilihat di amalan sehari hari mereka, di buku-buku mereka, ceramah-ceramah mereka, dll...


Untuk itu wahai saudaraku tahanlah lisanmu, janganlah engkau mengucapkan sesuatu yang engkau tidak memiliki ilmunya...dan segeralah bertaubat kepada ALLAH..


Hadits Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam:


"Barangsiapa yang membicarakan sesuatu yang tidak ada pada diri seorang Mu’min, maka akan dimasukkan ke dalam mulut / ditenggelamkan mereka Radghatal Khabal (lubang yang penuh dengan darah dan nanah yang mengalir / cairan dari penghuni-penghuni neraka), sehingga dia dibersihkan (dari hukuman) dosa-dosa yang diucapkannya (keluar dari mulutnya apa yang pernah dia ucapakan)/sampai dia bertaubat dan MINTA HALAL.” (terhadap apa yang pernah dia tuduhkan didunia ini).

(HR. Abu Dawud 3594)


Silahkan dishare... semoga bermanfaat untuk kita semua.


Follow 👇

@dakwah.tauhidd 

@dakwah.tauhidd

@dakwah.tauhidd 


#dakwahtauhid #dakwah #tauhid #wahabi #salafy #shalawat

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Ayo bergabung bersama Tim Foto Dakwah, klik disini untuk donasi

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments

Langganan artikel islami gratis, isi email anda:

Delivered by FeedBurner