Search

Apa itu nikah kontrak mutah ala Syiah?

Baca Juga :

 





TENTANG 5Y14H


1. Paham 5Y14h adalah sesat


2. 5Y14h bukan bagian dari Islam, dia aliran yang sudah sangat jauh menyimpang. Ghuluw dan menyembah Ali dan ahlul bait رضي الله عنهم dan berbagai penyimpanan berat lainnya. 


3. Salah satu kesesatan 5Y14h, mereka punya pemahaman bahwa nikah kontrak/mut'ah itu halal. Bagaimana metode nikahnya? Cukup ada laki ada perempuan tanpa wali mereka sudah sah. sah untuk berhubungan badan.. Makanya banyak prostitusi di negara 5Y14h seperti Iran dll yang berlindung dibalik nikah kontrak ini. 


4. Jangan heran kalau korbannya sebanyak itu. karena pemahaman mereka memang seperti itu. makin banyak yang mereka nikahi mut'ah makin tinggi derajatnya. katanya.


TERKAIT KEJADIAN YANG BARU VIRAL AKHIR" INI MENGENAI SANTRIWATI YG DI HAMILI SEONGNGOK MANUSIA BERFAHAM 5Y14h,, 


Makanya sangat penting buat kita untuk memilih pesantren Sesuai ajaran Salafussholih. jangan hanya karena katanya "Pesantren" lantas kita orang tua beranggapan kalau semua pesantren itu ajaran nya sesuai Al Qur'an dan As Sunnah.

Allaahu Yahdik, semoga Allah melindungi kita dan anak keturunan kita dari segala keburukan dan marahabaya.. aamiin


Kasihan para korban yang sudah terdoktrin ajaran sesat ini. Sudahlah mengikuti ajaran sesat, hancur pula kehormatannya.


Wallahu'alam


By @hafsah.khairunnisa x @anggaazzahra

Semoga bermanfaat, barokallahufiykum,,!!


#manhajsalaf #kajianislam #kajiansunnah #dakwahtauhid #dakwahsunnah #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzkhalidbasalamah #ustadzmaududiabdullah #ustadzyazidbinabdulqadirjawas #ustadznuzuldzikri #ustadzfirandaandirja #ustadzbadrusalam #ustadzahmadzainuddin #bidah #sunnah #riba #kajian #islam #muslimah #muslimquotes

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments